Baim Wong Maafkan Pencuri Motor, Ekspresi Wajah Suami Paula Verhoeven Jadi Sorotan
Instagram/baimwong
Selebriti

Pencuri dua unit motor milik Baim Wong akhirnya sudah ditangkap. Kendati demikian, Baim ternyata memilih untuk memaafkan pelaku yang terancam hukuman 5 tahun penjara.

WowKeren - Polisi akhirnya telah menangkap Rizky, pencuri dua unit motor milik Baim Wong pada 15 November lalu. Sebelumnya, Rizky merupakan pegawai Baim yang bertugas sebagai penjaga keamanan di kediamannya.

Rupanya Rizky mencuri lalu menjual motor milik Baim senilai Rp10,6 juta dan uangnya digunakan untuk membayar utang. Atas perbuatannya, Rizky dikenakan pasal 362 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara. Saat bertemu Rizky usai ditangkap, Baim ternyata merasa kasihan dan memilih untuk memaafkannya.


"Ya aku udah ketemu dan dia meminta maaf. Kami belum bicara banyak sih. Tapi sudah aku maafkan kok. Cuma ke depannya enggak tahu nanti mau seperti apa," ungkap Baim di Polsek Kebayoran Lama pada Minggu (17/11). "Tapi pas ketemu saya dia bilangnya mau berubah. Dia saat itu kelihatannya tulus. Akhirnya saya melihat dia begitu ya kasihan. Saya refleks saja pas kasih kerjaan. Tapi ujung-ujungnya jadi begini."

Selain itu, Rizky juga sudah mengungkapkan permintaan maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Namun saat Rizky mengucapkan penyesalannya, Baim tampak memandangi sang pegawai dengan tetapan mata yang tajam. Sementara lengan Baim terus digandeng oleh sang istri, Paula Verhoeven.

Photo-INFO

Instagram

Momen Baim yang bertemu langsung dengan Rizky pun menjadi sorotan netizen. Mereka menilai Baim sedang berusaha menahan amarahnya untuk tak memukul Rizky. Para netter juga miris melihat Rizky yang diberi pekerjaan oleh Baim justru membalasnya dengan keburukan.

"Baim walaupun diem aja lihatin rizky tapi kelihatan bgt marah dan jengkelnya.. kasihan niat baik malah dijahatin," komentar akun @sf****ha. "Muka emosi Baim tp ditahan," imbuh akun @rasyi******afa_m. "Komuk baim kaya pengen ngehajar gitu," sahut akun @cich****inar.

"Bilng aj sma mas baim ga punya motor psti di beliin sma dia.. ga ush pke nyuri sgla. Yaa kesal lah dipercaya malah jd maling," ujar akun @apr****20_. "PARAH GAK TAU TERIMAKASIH !! Padahal udah baik diterima kerja sama @baimwong tapi balesannya seperti ini," seru akun @meu****ara.

You can share this post!

Related Posts