Betrand Peto Cover Lagu 'Karena Ku Sanggup', Agnes Monica Terpukau Hingga Beri Pesan Ini
Instagram
Musik

Agnes Monica terpesona dengan suara merdu Betrand Peto saat menyanyikan lagunya, 'Karena Ku Sanggup'. Bahkan Agnes memberikan pesan untuk Betrand yang ingin menjadi penyanyi profesional.

WowKeren - Betrand Peto dikenal memiliki suara yang merdu dan sedang merintis karier sebagai penyanyi. Belum lama ini, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut meng-cover alias menyanyikan kembali lagu "Karena Ku Sanggup" milik Agnes Monica.

Rupanya Betrand berhasil mendapatkan perhatian dari Agnes yang menyampaikan pesan melalui sebuah video. Dalam video tersebut, Agnes memberikan dukungan untuk Betrand yang ingin menjadi penyanyi profesional. Penyanyi yang sedang mengembangkan karier di kancah internasional tersebut pun mengaku sudah bersahabat sejak lama dengan Ruben.


"Hai, Betrand Peto Putra Onsu. Nama lengkap deh tuh. Hai, aku Agnes. Pengin cerita kalau aku ini sama ayahnya Betrand Peto ini udah teman baik dari dulu. Jadi dari zamannya ayah Betrand belum married, kita udah sering cerita. Tapi kita udah dekat banget dan saling support," ungkap Agnes. "Nah, jadi sekarang giliran kak Agnes buat support kamu. Apalagi ayahnya Betrand cerita kalau Betrand suka nyanyi."

Lebih lanjut, Agnes juga memberikan beberapa masukan untuk Betrand jika ingin menjadi penyanyi profesional. Mulai dari sering berlatih vokal, banyak belajar dan bertanya, hingga menjadi pribadi yang baik serta tulus.

"Yang paling penting, walaupun suaranya udah bagus, tapi tetap harus latihan. Baca buku, nonton referensi dari luar negeri, dan jangan pernah takut nanya kalau misalnya enggak ngerti. Itu penting banget. Jadi biar terus belajar walaupun udah jago," jelas Agnes, "Tapi diatas semuanya itu, yang paling penting adalah kamu harus jadi anak yang baik, jadi orang yang baik, punya hati yang tulus, dan punya hati yang pemaaf."

Sementara itu, Agnes sendiri memang berhasil membanggakan Indonesia di kancah dunia lewat karya-karyanya, bahkan sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi internasional. Belum lama ini, penyanyi berusia 33 tahun tersebut membagikan bocoran bahwa single barunya yang bertajuk "Nanana" akan dirilis pada 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...