Kabar Pacaran Terbongkar Juli Lalu, Kim Kyu Jong SS501 Dikonfirmasi Putus Dengan Kekasih Jepangnya
Selebriti

Salah satu member boy grup SS501 yakni Kim Kyu Jong baru saja diketahui berpacaran dengan seorang wanita dari Jepang pada Juli lalu. Namun, baru-baru ini agensinya mengonfirmasi bahwa mereka telah putus.

WowKeren - Hubungan kekasih para idol Korea Selatan selalu menjadi sorotan para penggemarnya. Salah satunya adalah Kim Kyu Jong yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh agensi putus dengan kekasihnya yang bukan seorang selebriti.

Dilansir dari Soompi pada Minggu (17/11), kabar itu bermula saat sebuah sumber berbagi kepada salah satu media di Korea Selatan bahwa member SS501 itu telah putus dengan pacarnya. Hal tersebut membuat Kim Kyu Jong saat ini lebih memfokuskan diri kepada pekerjaannya.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi kebenarannya oleh agensinya, yakni CI ENT. Namun, pihak agensi tidak mengetahui kapan tepatnya penyanyi kelahiran 1987 itu memutuskan hubungan asmaranya.

Sebelumnya, pada bulan Juli 2019 lalu hubungan Kim Kyu Jong dengan pacarnya terbongkar. Hal tersebut terjadi ketika idol itu mengunggah foto-foto liburannya ketika di Jepang bersama kekasihnya di Instagram.


Kabar Pacaran Terbongkar Juli Lalu, Kim Kyu Jong SS501 Dikonfirmasi Putus Dengan Kekasih Jepangnya

Soompi

Beberapa saat setelah diunggah, Kim Kyu Jong pun menghapus fotonya dengan sang kekasih. Namun, foto-foto tersebut ternyata disimpan dan kemudian menyebar ke komunitas online. Dari sana, hubungan Kim Kyu Jong dengan pacarnya yang bukan seorang selebriti pun mulai diketahui oleh publik.

Usai fotonya dengan sang kekasih tersebar, Kim Kyu Jong kemudian meminta maaf kepada para penggemarnya. Permintaan tersebut diunggah ke akun Instagram miliknya pada 26 Juli lalu. Beberapa hari kemudian, ia pun mengakui hubungan asmaranya dengan wanita yang ternyata dari Jepang itu.

"Memang benar bahwa saya sedang berkencan, tetapi perjalanan ke Jepang tidak baru-baru ini," ungkapnya yang dilansir Soompi pada 28 Juli. "Itu benar. Tetapi saya takut dan berhati-hati untuk membicarakannya sekarang, " jawabnya ketika ditanya apakah pacarnya adalah orang Jepang.

Fakta perjalanannya ke Jepang sempat dianggap bermasalah oleh beberapa netizen dari Korea Selatan. Hal ini karena saat itu masyarakat Korea Selatan memboikot semua barang asal Jepang. Tindakan warga Korea Selatan ini merupakan tanggapan atas pembatasan Jepang pada ekspor sumber daya teknologi tinggi ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel