Bukan Dilarang Ashanty, Alasan Anang Tak Datang ke Nikahan Adik Krisdayanti Terkuak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempat mengungkap penyebab ketidakhadirannya dan Anang di pernikahan adik Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary. Padahal Anang dan Ashanty sebenarnya antusias untuk hadir.

WowKeren - Baru-baru ini, adik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary, resmi dipersunting kekasihnya, Enjy Uzawa. Dalam prosesi pernikahan tersebut, putri dari KD, Aurel Hermansyah tampil cantik bak gadis Jawa.

Tak cuma Aurel, Azriel Hermansyah, juga terlihat kece memakai beskap khas pria Jawa. Banyak pihak juga memuji sikap Aurel dan Azriel yang khidmat saat acara pernikahan Kartika dan Enjy.

Lewat Instagram, KD sempat mengungkap rasa syukur atas kedatangan Aurel dan Azriel. "Maturnuwuuuun gustiAllah kumpul sama anak-anak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah yang mana mereka selalu dalam LindunganMU Alhamdulillah," kata KD.

Yang menarik, Anang Hermansyah sebagai mantan kakak ipar Kartika malah tak hadir. Padahal selama ini Anang selalu diberitakan tetap akur baik dengan Yuni, Kartika ataupun KD dan ibunda.


Terkait hal itu, Ashanty membeberkan alasannya. Rupanya Anang dan Ashanty sebenarnya juga diundang. Namun bukan tak berniat hadir, keduanya harus menemani sang putra bungsu yang sedang sakit.

"Kita nggak bisa hadir karena habis dari Semarang, Arsya waktu itu juga nggak enak badan. Tadinya mau hadir karena Mas Anang kenal baik sama Ai (Sary) juga. Aurel pulang dari Semarang langsung ke sana sama Jiel. Alhamdulilah mereka bisa ngikutin acara sampai selesai," kata Ashanty.

Tak cuma membahas alasan absen, Ashanty juga angkat bicara soal rencana Aurel menikah muda. Ia lebih menyarankan agar Aurel menemukan dulu sosok pria yang serius dan benar-benar bisa membahagiakan dirinya.

"Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia," terang Ashanty. "Kakak selalu nanya 'Bun, aku harus nikah sama yang kayak gimana sih'. Aku jawab gitu."

Anang lantas ikut menimpali. "Bunda, jodoh itu ada di tangan Tuhan, orangtua hanya mendoakan dan menjaga. Bukan terus ah kamu jangan menikah dulu. Ya kalau anaknya mau. Ya bisa lah. Laki-laki kan banyak caranya. Karena dia kan besok akan hidup dengan suaminya," seru Anang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru