HyunA Bikin Lee Kwang Soo Merinding Saat Main Robek Nametag di 'Running Man'
Naver
TV

HyunA yang masuk tim hewan babi, menjadi yang paling dicurigai. HyunA sendiri paling takut pada Kang Han Na dan memutuskan mengunci diri di sebuah ruangan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/11). Pada episode ke-477 itu, bagian pertama program SBS ini masih menghadirkan HyunA, Sihyeon Everglow, Kang Han Na dan Lee Guk Joo sebagai bintang tamu.

Pada misi terakhir, member dan bintang tamu "Running Man" melakukan permainan robek nametag untuk menentukan member yang sebenarnya adalah hewan terlarang yang bersembunyi.


HyunA yang masuk tim hewan babi, menjadi yang paling dicurigai. Sedangkan kekasih DAWN itu paling mencurigai Kang Han Na dan ketakutan begitu bertemu dengan aktris cantik tersebut.

HyunA yang melihat Kang Han Na bersama Haha bahkan langsung bersembunyi dalam sebuah ruangan dan menguncinya. Ia berteriak dari balik pintu kalau Kang Han Na adalah hewan terlarang.

"Oppa (Haha) kamu harus berhati-hati. Kamu bisa tereliminasi kalau menurunkan penjagaan," teriak HyunA. Lee Kwang Soo kemudian datang dan bertanya apa yang terjadi. "Kwang Soo oppa, eliminasi Han Na unnie dulu," teriak HyunA lagi begitu mendengar ada Lee Kwang Soo mendekat.

Kang Han Na yang terus dicurigai akhirnya memutuskan pergi. "HyunA, Han Na pergi. Apa yang kamu lakukan di sana? Mengapa kamu bersembunyi di sana?" tanya Lee Kwang Soo. "Tidak, kalau aku terleminasi sekarang, aku tidak akan mendapat jatah layar di program ini," jawab HyunA.

Setelah yakin tidak ada Kang Han Na, HyunA akhirnya membuka pintu. "Mengapa kalian tidak merobek nametagnya? Aku yakin 100 persen. Intuisiku bilang dia adalah hewan terlarang," ucap HyunA.

Lee Kwang Soo dan Haha pun blak-blakan menyebut HyunA yang sebenarnya paling dicurigai. "Apa kalian mencurigaiku? Kalian tidak mau berbicara padaku kan?" tanya HyunA dan memutuskan untuk menutup pintu.

"Sudah cukup lama (sejak bintang tamu bertingkah seperti ini), kan?" ucap Haha. "Sudah lama sejak terakhir kali aku merinding selama permainan robek nametag," sahut Lee Kwang Soo. Mendengar ucapan kedua member "Running Man" itu, HyunA dari balik pintu hanya mampu tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...