Rezky Aditya Imut Gigit Permen Ditempel Citra Kirana Bikin Gemes, Doa Camer Jelang Nikah Disorot
Instagram/tommypancamurti
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana dikenal sebagai pasangan yang so sweet hingga banyak pihak termasuk calon mertua mendoakan agar nantinya segala sesuatu berjalan lancar hingga saat pernikahan.

WowKeren - Rezky Aditya diprediksi akan segera menikah dengan Citra Kirana. Kabar yang berhembus mengungkap kalau pernikahan Rezky dan Ciki digelar akhir November.

Tinggal hitungan hari, Rezky kembali memanjakan fans dengan postingan mesra bersama Ciki. Dalam foto bernuansa merah muda, Rezky tampil imut bersama Ciki.

Tampak Ciki tersenyum manis. Sedangkan Rezky bak anak kecil yang asyik menggigit permen.

Gaya Rezky tersebut membuat netter jadi gemas. Mereka memuji penampilan serasi Rezky dan Ciki.

"Knp gemesin bngt sih," kata netter. "Pasangan so sweet," kata fans.

Terkait pernikahan, Ciki sempat mengungkap kalau persiapannya sudah sampai 80 persen. Ciki memastikan media boleh meliput pernikahannya dan Rezky.


"Pasti tanggal spesial dong, nanti aku undang kok. Persiapannya Alhamdulillah sudah 80 persen, doain aja, tinggal nunggu hari H aja," kata Ciki. "Adat Sunda di Jakarta dan Bandung."

Ia dan Rezky juga untuk sementara waktu tidak bertemu dulu. Ini karena Ciki dan Rezky menjalani tradisi pingitan.

"Oh iya dipingit," kata Ciki. "Tapi enggak lama. Ini pekerjaan terakhir mudah-mudahan sampai nanti acara."

Biasanya, pingitan bisa dilakukan seminggu sebelum menikah. Namun ada pula calon pengantin yang menerapkan aturan tak bertemu atau keluar rumah selama satu atau dua bulan sebelum hari H.

Dalam tradisi Jawa, calon pengantin dinilai punya "darah manis" sehingga rentan akan gangguan yang sifatnya tidak terlihat. Tujuan mulianya adalah supaya calon pengantin mendapat keselamatan dan bebas dari marabahaya yang bisa saja mengganggu seperti sakit atau justru berseteru dengan calon istri ataupun suami.

Disisi lain, ibunda Ciki, Yanny, sempat mengunggah pesan dukungan buat calon menantunya. Dalam postingan, Yanny tampak pamer momen pre-wedding Ciki dan Rezky yang serba putih.

Ciki berhijab anggun seperti bidadari surga. Sedangkan Rezky tampil tampan dengan busana bernuansa putih.

"Bismillah .. Segeraa," kata Yanny. "Geuliis anaking .. semoga di lancar kan semua nya yaa. "

Fans Ciki dan Rezky ikut mengamini doa dari Yanny. "Aamiin, Doa Ibu Inshaa Allah semua lancar," seru netter. "Bismillah...semoga lancar menuju hari H..best couple ciky," seru fans. "Bismillaah..smg diberikan kesehatan, kemudahan,kelancaran ..& bisa membina kel yg sakinah mawadah warohmah..fii dunYa wal akhiroh ..aamiin yra," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru