Edric Tjandra Gembira Tak Lagi Diblokir Jessica Iskandar, Hesti Purwadinata Bernasib Sama?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Edric Tjandra mengaku akun media sosialnya diblokir oleh Jessica Iskandar meski tak sedang berseteru. Akun Hesti Purwadinata pun diblokir Syahrini tanpa alasan yang jelas.

WowKeren - Edric Tjandra sempat curhat bahwa akun Instagram miliknya diblokir oleh Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Di vlog Hesti Purwadinata, Edric mengaku bingung lantaran ia tak bermasalah dengan artis yang akrab disapa Jedar tersebut.

Namun Jedar akhirnya sudah mengklarifikasi bahwa akun Instagram miliknya pernah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Pelaku yang meretas akun Instagram Jedar pun meng-unfollow hingga memblokir banyak akun rekan-rekannya sesama artis.

Setelah akun Instagram miliknya kembali, Jedar tak sempat mengecek siapa saja teman-teman artisnya yang terblokir. Tunangan Richard Kyle tersebut pun mengaku akan segera membuka blokir dan mengikuti akun Instagram Edric lagi.

Benar saja, kali ini Edric menunjukkan bahwa akun Instagram miliknya sudah tak lagi diblokir oleh Jedar. Saking gembiranya, Edric pun langsung mem-follow kembali akun Jedar, meski tak yakin akunnya akan diikuti balik.


"Kita sekarang mau klarifikasi. Sebenarnya gue sama Jedar enggak ada masalah, gue kalau ketemu juga baik. Saat ini juga udah dibuka dong, Wah aku enggak di blok, kita sudah berteman lagi, Jessica Iskandar berteman lagi. Aku follow ya," ujar Edric kegirangan. "Tapi kamu enggak di-follow balik," sahut Hesti. "Enggak apa-apa yang penting aku enggak diblok," timpal Edric.

Meski begitu, hal tersebut ternyata terjadi tak lama setelah Edric curhat kepada Hesti dan videonya belum diunggah di YouTube. Edric dan Hesti pun sampai terheran-heran lantaran Jedar seolah mengetahui pembicaraan mereka.

"Berarti udah clear, tapi beneran ini (video) kita belum tayang, lho. Tadi kita memang setelah syuting lagi cerita-cerita kenapa di blok, kepencet atau gimana, eh enggak lama dibuka dong," kata Hesti tampak heran. "Mungkin feeling, 'Ada yang ngomongin aku ya'. Karena gue juga enggak tahu beneran diblok atau kepencet karena kejadiannya udah lama," ungkap Edric.

Lebih lanjut, Edric mengungkapkan bahwa ia sudah saling follow dengan Jedar di Instagram. Berbeda dengan Edric, akun Instagram Hesti ternyata masih diblokir oleh Syahrini. Hesti pun menduga ia diblokir oleh Syahrini karena sering memparodikan gayanya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts