Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bakal Bintangi Sinetron 'Belok Kanan Jalan Terus' di SCTV
Instagram/cutmeyriska
TV

Baru-baru ini SCTV mengabarkan bahwa stasiun televisi swasta nasional ini akan mengahadirkan sinetron baru yang dibintangi oleh Cut Meyriska dan sang suami, Roger Danuarta.

WowKeren - Cut Meyriska dan sang suami, Roger Danuarta dikabarkan akan kembali membintangi sinetron yang sama di SCTV. Sinetron dengan tokoh utama mereka berdua ini berjudul “Belok Kanan Jalan Terus”.

Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahaan di laman Instagram sinetron “Istri-Istri Akhir Zaman”. Diketahui bahwa memang sebelumnya akting Roger dan Cut Meyriska ini sempat berhasil menyita perhatian publik di sinetron “Istri-Istri Akhir Zaman” yang tayang pada bulan Ramadan tersebut.


Dilansir dari Instagram Dunia TV, kemungkinan sinetron “Belok Kanan Jalan Terus” ini akan ditempatkan di jam tayang sore. Mengingat cerita pada video cuplikan tayangan perdananya terlihat mengangkat cerita yang ringan.

Saat ini SCTV sendiri masih menayangkan rerunDua Dunia Salma”. Hingga ada kemungkinan slot ini menjadi yang paling ideal untuk nantinya ditempati sinetron “Belok Kanan Jalan Terus”.

Dalam sebuah cuplikannya, Roger terlihat berjalan melewati jembatan bersama Cut Meyriska untuk melihat keindahan danau. Cut Meyriska lantas mengatakan kepada Roger bahwa tempat yang mereka kunjungi tersebut merupakan tempat yang paling ia suka.

“Aku seneng banget kalau lagi di sini, tempatnya begitu indah,” ujar Cut Meyriska dalam sebuah unggahan cuplikan tayangan “Belok Kanan Jalan Terus”. “Di mana aja juga sama, indah dan nyaman itu kalau lagi sama kamu,” sahut Roger yang akhirnya membuat Cut Meyriska tersipu.

Cuplikan tayangan ini tentunya langsung menuai beragam respon dari netter. Banyak dari netizen yang antusias dan tak sabar untuk segera menyaksikan sinetron ini. Hanya saja, hingga saat ini pihak SCTV masih merahasiakan kapan sinetron “Belok Kanan Jalan Terus” tampil di layar kaca.

You can share this post!

Related Posts
Loading...