Gaya Rambut Baru Park Min Young Bikin Pangling Tapi Tetap Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Sabtu (16/11) lalu, Park Min Young mengunggah postingan baru di akun Instagram @rachel_mypark miliknya. Postingan tersebut memuat video bintang variety show 'Busted' itu.

WowKeren -

Selama ini Park Min Young tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Berbagai postingan pun dibagikan aktris kelahiran 1986 tersebut mulai selfie sampai foto-foto liburan dan preskon.

Sabtu (16/11) lalu, Park Min Young mengunggah postingan baru di akun Instagram @rachel_mypark miliknya. Postingan tersebut memuat video bintang variet show "Busted" itu.

Dalam video unggahannya, Park Min Young memamerkan gaya rambut yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Jika biasanya lawan main Park Seo Joon itu tampil tanpa poni, kali ini ia terlihat berbeda dengan dahi tertutup poni.


Meski sempat bikin pangling, penampilan cantik Park Min Young lagi-lagi mengundang decak kagum. Hal senata juga diutarakan para netizen setelah melihat video unggahannya ini.

"Kau masih kelihatan cantik dengan poni," komentar netizen. "Kau kelihatan lebih muda," kata netizen lainnya. "Aku benar-benar suka melihat senyumnya. Itu membuatku merasa senang," ujar netizen. "Gaya rambut apa pun cocok denganmu," imbuh yang lain.

Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi Park Min Young adalah Her Private Life" di mana ia beradu akting dengan Kim Jae Wook. Park Min Young juga dijadwalkan membintangi drama berjudul "I'll Go to You when the Weather is Nice" yang akan ditayangkan JTBC.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait