Usai Lamaran di Eropa, Mike Lewis dan Sang Kekasih Diam-diam Gelar Pesta Pertunangan
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Janisaa Pradja, yang digelar pada akhir pekan lalu. Namun, pesta pertunangan mereka hanya dihadiri keluarga dekat.

WowKeren - Mike Lewis sebelumnya telah melamar sang kekasih, Janisaa Pradja, saat berlibur keliling Eropa. Tak tercium media, Mike dan Janisaa rupanya telah melangsungkan pesta pertunangan secara tertutup.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Mike mengucapkan terima kasih pada teman-teman dan keluarga yang telah datang ke acara spesial tersebut. Dalam foto unggahannya, tampak Mike dan Janisaa sedang berdansa mesra.

"Pada akhir pekan, kami mengadakan pesta pertunangan kecil dan intim untuk keluarga. Untuk teman-teman yang aku undang, kalian semua adalah keluarga untukku," tulis Mike dalam bahasa Inggris pada Senin (18/11). "Kedatangan kalian berarti dunia untuk kami. Untuk tunanganku, aku tidak dapat lebih bahagia."


Kemesraan Mike dan Janisaa pun sempat menjadi bahan pembicaraan ketika foto candid mereka tersebar di akun-akun gosip. Sejumlah ucapan selamat dituliskan warganet serta rekan-rekan dekat atas pertunangan Mike dan Janisaa.

Foto candid Mike dan Janisaa

Instagram

"Congrats Mike!" komentar akun @k***nina_sunny. "Yeayyy!!!! Happy for you both! Sorry we couldn’t make it to your engagement party lovebirds," tulis akun @a***e_adita. "Congratulation Mike," sahut akun @m***aselena_.

"Huge congratulations," balas akun @s***ychris1. "Omg! Congrats Mike @mike_lewis," komentar akun @t***suryadharma. "Congratz kak mike dan kak nisa.. Always be happy," tulis akun @l***alexandra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait