Ganteng Abis, Kang Dong Won Ternyata Punya Kebiasaan Buruk Ini Saat Pacaran hingga Dicampakkan
Selebriti

Kang Dong Won mengungkapkan kalau dia memiliki kebiasaan yang cukup buruk saat pacaran di usia muda. Karena kebiasaan buruknya itulah, dia diputuskan terlebih dulu oleh sang pacar.

WowKeren - Kang Dong Won dikenal sebagai aktor tampan yang memiliki karier gemilang. Meski demikian, tampaknya perjalanan cintanya tidak semulus kariernya.

Baru-baru ini wawancaranya di masa lalu kembali dibahas. Sang aktor mengungkap kalau dia selalu diputuskan oleh kekasihnya terlebih dahulu karena memiliki kebiasaan yang cukup buruk saat pacaran.

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya kenapa pacarnya mencampakkan pria seganteng Kang Dong Won. Namun ia kemudian menjelaskan kalau dulu dia memiliki kebiasaan buruk saat pacaran, yakni terlalu obsesif pada sang pacar.

"Saat itu aku masih belum dewasa jadi terlalu obsesif dan menekannya. Karena itulah aku diputuskan. Dia adalah siswi SMA khusus wanita. Dia masih berada dalam usia yang tidak bisa mentolerir sikap obsesif," jelasnya.


"Kalau pacarku membeli sebuah barang baru, aku akan berkata 'Kenapa tidak memintaku membelikannya untukmu? Aku ingin membelikannya untukmu... Lain kali, mintalah kepadaku'," jelasnya.

Tidak hanya itu, Kang Dong Won juga sering memaksa untuk menjemput pacarnya. "Saat pulang sekolah, aku akan meneleponnya dan bertanya, 'Haruskan kuantar pulang? Aku antar pulang ya? Aku akan mengantarmu pulang... Mintalah untuk diantar pulang....!'" terangnya.

Kang Dong Won bahkan punya kebiasaan menunggu kekasihnya saat sedang berkumpul dengan teman-temannya. Karena merasa terbebani, kekasih Kang Dong Won pun akhirnya tidak tahan dan memutuskannya.

Tampaknya Kang Dong Won akhirnya belajar dari pengalaman pahitnya itu. Dia pun menertawakan dirinya di masa lalu saat melakukan wawancara tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts