Bodi Super Kekar Jung Yong Hwa CN Blue Usai Wamil Bikin Histeris hingga Dipuji Seksi
Ilgan Sports
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu (17/11) Jung Yong Hwa membagikan foto yang menampilkan tubuh kekarnya. Setelah foto itu diposting, penggemar pun langsung dibuat histeris dan memberikan beragam komentar seperti ini.

WowKeren - Pada awal November lalu Jung Yong Hwa secara resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Dia menjadi member pertama CN Blue yang merampungkan wajib militer.

Sejak kembali, musisi kelahiran 1989 ini sangat aktif menyapa penggemar di media sosial. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (17/11).

Melalui akun Instagram pribadinya, Jung Yong Hwa membagikan fotonya saat berada di Gunung Diamond Head, Honolulu, Hawaii. Dalam foto itu Yong Hwa terlihat melipat kedua lengannya dan berpose serius di hadapan kamera. Posenya ini membuat semua ototnya keluar dan bodi kekarnya terlihat jelas.

Meski panas sedang terik, Jung Yong Hwa terlihat mengenakan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan celana kain pendek. Sebagai pelengkap gayanya, Jung Yong Hwa mengenakan topi dan kacamata berwarna hitam.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung histeris. Banyak dari mereka yang dibuat heboh melihat bodi kekar Jung Yong Hwa dan mulai memberikan beragam komentar seperti ini.

"Gak ngerti lagi.. Pulang wamil bdn nya jd ototan semua," tulis seorang netter. "Tubuh yang sempurna," imbuh netter yang lain. "Badan makin keker ajaaa bang errrrr.... time flies yaaaaa," kata netter yang lain.

"Lengannya bisa dikondisikan beb? kan...jadi pengen dipeluk," ujar netter yang lain. "Ya Tuhan! Tubuh yang bagus! Kamu sangat seksi! Kamu membuat hari Mingguku SANGAT PANAS! Tidak sabar menunggu untuk melihat otot-otot seksimu di bulan Maret!!!" sahut netter yang lain. "Mohon maap mas.. Abis wajib militer kenapa otot nambah gede gini... Bikin baper , makin sexy aja Masnya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru