'Diperingatkan' Ramalan Nyai Kidul, Rahmawati Kekeyi Tidur Mesra Di Bahu Kekasih
Instagram
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Kedok pansos Rio Ramadhan sempat ramai dibicarakan netter hingga Kekeyi pusing. Meski 'diperingatkan' oleh Nyai Kidul, Kekeyi seolah benar-benar mabuk asmara.

WowKeren - Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi tengah dilanda mabuk asmara. Aktor muda ganteng Rio Ramadhan bertekuk lutut mengaku mencintai dirinya.

Namun sayang, Rio dianggap tidak tulus. Bahkan paranormal viral Nyai Kidul ikut angkat bicara soal kisah cinta Kekeyi dan Rio.


Menurut Nyai Kidul, sifat Kekeyo yang mudah baper membuatnya akan jatuh terluka. Rio diakui Nyai Kidul belum memiliki rasa cinta kepada Kekeyi. Tidak ada rasa cinta yang tulus dari Rio.

"11-12 sih sama pansos, tp si cw gak sadar kalo si cwo hanya manfaatin,krn kebetulan kekey ini sifat nya mudah baper, punya rasa PD yg sgt tinggi," ungkap Nyai Kidul. "Ada cwo yg baru deketin aja udh di anggap cowok itu suka naksir sama dia,apa lagi ini udah di umumin di medsos,dia makin yakin dan percaya kalo cowok nya ini cinta dan syg sm dia."

"Padahal si cowok belum ada rasa cinta sama sekali dan msh biasa aja,berbeda dengan kekey,,intinya jalinan asmara ini tidak di dasari rasa cinta yg bnr2 tulus dr si cowok nya," tambah Nyai Kidul. "Dan akan meninggalkan rasa kecewa yg mendalam utk si perempuan,lama2 followers nya rio akan lebih byk dr pada followersnya kekey,,sukses ya hehe."

Kekeyi dan Rio Ramadhan Mabuk Asmara

Instagram

Meski "diperingatkan" oleh Nyai Kidul, Kekeyi seolah benar-benar mabuk asmara. Belum lama ini ia bahkan kembali mengungkapkan rasa cintanya kepada Rio.

Dalam foto yang diunggahnya, Kekeyi tampak tidur di samping Rio. Dengan mesra, ia menyandarkan kepalanya di bahu Rio.

Alih-alih dibuat baper, netter justru semakin gemas dengan Kekeyi. Tidak sedikit yang meminta agar Kekeyi membuka matanya terhadap Rio yang dinilai tidak mencintainya tulus.

"Please key,wake up," komentar akun @nafiza***mansyah. "Duuh mba kekey jangan mau dimanfaatin dia. Cuman demi ceklist biru sampe segininya si lanang," balas akun @_did***tt.

"Pasti yang bayar tiket kekey, secara ga mungkin kan tuh cowo yg urat malu nya pts yg ngebayarin," sahut akun @sepi***ah. "Pacarannya diumbar2 ntar kalau putus kan malu nya sampe saraf otak," tambah akun @nilam***uarr.

You can share this post!

Related Posts
Loading...