Ashanty Galak Banget, Putra Penjual Cilok Takut Tinggal di Istana Cinere?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty mengakui kalau dirinya sosok ibu yang galak namun ia menegaskan kalau penyebab Putra tak bisa tinggal di Istana Cinere bukan karena enggan berurusan dengannya tatpi karena faktor lain.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah kompak mendirikan yayasan Hermansyah Foundation. Salah satu tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Ashanty dan Anang menjelaskan kalau dananya berasal dari hasil penjualan barang. Keduanya memastikan tak mengambil sepeserpun dari penjualan barang-barang bekas pakai.

"Kadang-kadang barang-barang habis dipakai dijual, hasil jualan tidak sepeserpun masuk ke kantong kita. Jadi semua yang dijual di Hermansyah Foundation buat beramal. Baju, sepatu, tas atau apapun kita jual semuanya buat amal. Kita siapkan Hermansyah Foundation. Semuanya dilimpahkan ke satu yayasan, sepeser nggak ada kita ambil," kata Anang dan Ashanty di Jakarta Selatan. "

Ashanty Beramal

Sumber: YouTube

Rupanya selain mendirikan yayasan, Ashanty dan Anang berbagi kebaikan pada Putra si penjual cilok. Tak cuma mengajak liburan, keluarga Asix juga membelikan barang-barang buat Putra yang masih muda belia itu.


Namun menurut kabar Putra tak mau tinggal bareng lantaran Ashanty dikenal sebagai sosok ibu yang galak. Benarkah itu jadi penyebab utama?

Menanggapi hal itu, Ashanty mengungkap kalau ada alasan lain yang membuat Putra tak bisa tinggal di rumah mewah keluarga di Cinere. Meski mengakui dirinya galak, penyebabnya karena keluarga Putra belum mengizinkan bocah tersebut tinggal bareng Ashanty.

"Putra sudah setahun lalu kenal. Cuma nggak bisa tinggal sama kita. Kita sempat mau rawat, tapi nggak bisa," kata Ashanty. "Kalau tinggalnya sama aku mah aku galak. Permasalahannya dia masih punya kakak adik, mereka nggak mau kehilangan satu anggota keluarga. Tapi kita nggak bisa harus ngedidik dia. Karena agak berat, tidak bisa tinggal sama kita."

Ashanty juga mengungkap kalau Arsy sudah menganggap Putra sebagai kakak. Sejauh ini, Ashanty mengaku ikhlas membantu meski terkadang ia merasa heran karena barang yang sudah dibeli tak pernah dipakai Putra.

"Ya Arsy dekat dengan Putra. Dianggap sebagai sahabat dan kakak. Kalau di rumah pasti main bareng. Aku sudah beliin macam macam, tapi pas aku ke situ lihat Putra barang barangnya mana? Kok nggak dipakai. Cuma ya sudah, namanya bantu ya ikhlas saja. Jangan mikir barangnya dikemanain," kata Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait