IU Jadi Diri Sendiri Di MV 'Blueming', Langsung Rajai Chart Realtime Musik Korea
Musik

IU telah menggoda penggemarnya dengan berbagai lagu-lagu lainnya. Bertepatan dengan rilisnya album comebacknya, IU juga merilis MV untuk salah satu lagu bertajuk 'Blueming'.

WowKeren - Usai lama dinanti, IU akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada kemarin, Senin (18/11). Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Namun meski begitu, IU telah menggoda penggemarnya dengan berbagai lagu-lagu lainnya.

Bertepatan dengan rilisnya album comebacknya, IU juga merilis MV untuk salah satu lagu bertajuk "Blueming". "Blueming" adalah trek rock pop elektro dengan sumber synth unik dan suara band dinamis. MV menampilkan IU yang sedang menikmati hari-harinya yang indah serta menjadi dirinya sendiri.


IU diketahui ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut. Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu juga turut menggandeng komposer terkenal Lee Jong Hoon dan Lee Chae Kyu yang sebelumnya bekerja pada pembuatan lagu andalannya "Twenty-three."

Mengingat antusiasme yang luar biasa, tak heran jika lagu-lagu IU dalam album tersebut sukses merajai berbagai situs musik Korea. Pada jam 9 malam waktu setempat di hari yang sama IU merilis album, "Blueming" diketahui telah mengambil posisi pertama di semua grafik realtime situs musik utama Korea yakni Melon, Bugs, Genie, Soribada, dan FLO.

IU Jadi Diri Sendiri Di MV \'Blueming\', Langsung Rajai Chart Realtime Musik Korea

Soompi

Albumnya termasuk enam lagu dan semua lagu barunya juga terlihat telah meraih tempat di Top 10 dari grafik realtime dari lima situs utama termasuk Melon. Sebelumnya, IU juga telah merilis MV untuk sekuel lagu lawasnya "You & I" yang bertajuk "Above The Time".

IU menyebutkan bahwa dia mulai mengerjakan "Above The Time" pada tahun 2018. Ia mengerjakan lagu tersebut sambil memikirkan tanggal yang muncul di akhir video musik "You & I" yakni 31 Desember 2019.

Tak hanya itu, "Above The Time" memiliki produser yang sama dengan "You & I", Lee Min Soo. IU diketahui juga ikut menulis lirik untuk lagu sekuelnya tersebut, sementara Kim Eana menulis lirik untuk "You & I" yang dirilis 8 tahun yang lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...