Dewi Persik Terharu Usai Mamanya Cerita Mimpi Sang Anak Dipeluk Mendiang Ayah
Instagram/dewipersik
Selebriti

Belum lama ini Dewi Persik membagikan sebuah cerita tentang mamanya, Sri Muna yang bermimpi bertemu mendiang ayahnya dalam keadaan memeluk putrinya saat masih bayi.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Persik membagikan sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Di mana unggahan tersebut berupa gambar hasil tangkapan layar dari isi pesan sang ibunda, Sri Muna.

Dalam postingannya, terlihat Sri Muna bercerita panjang kepada putrinya bahwa ia bermimpi tentang mendiang suaminya, Mochammad Aidil. Dalam mimpinya tersebut, sang ibunda melihat Depe dalam wujud masih bayi sedang tertidur dan dipeluk oleh ayahnya.

Dari unggahan isi pesan sang ibunda ini, Depe lantas merasa bahwa ikatan batin antara orangtua dan anak sangatlah kuat. Pasalnya di waktu yang sama saat mimpi tersebut diceritakan, Depe mengaku bahwa dirinya saat itu dalam keadaan sakit.


Kendati begitu, Depe menceritakan bahwa ia sangat berharap sang ibunda bisa tinggal bersamanya dan menemaninya dalam kondisi sakit seperti saat ini. Pedangdung asli Jember, Jawa Timur ini kemudian berdoa semoga mimpi sang ibu dapat mengobati rasa rindunya kepada mendiang ayahnya selama ini.

Dewi Persik Terharu Usai Mamanya Cerita Mimpi Sang Anak Dipeluk Mendiang Ayah

Instagram

Hubungan batin orang tua dan anak itu memang kuat.,” tulis Depe sebagai keterangan mengiringi unggahannya. “Alhamdulillah setelah sekian lama ditinggal almarhum papi.. mamine baru mimpi ketemu papi... seneng banget dengarnya.. mudah2an kehadiran papi di mimpi mamine bisa mengobati rindu mamine amin yarobbal alamin.…

Mami.. baik2 disana ya sayang... pinginnya sih disini tinggal bersamaku dan temani aku, apa lagi ketika aku sakit seperti sekarang, tapi jangan kawatir cuma flu demam aja kok.. tapi ingin rasanya di peluk dan di sayang seperti yg papi lakukan pada saat itu ning sakit papi gak pernah jauh dari aku..,” papar Depe. “Begitupun saat ini harapannya mami bersamaku..mungkin mimpi itu memberi tau mami untuk selalu bersamaku ma...maahh miss u. Sehat selalu yaa mamah di sana. Neng syg mami.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait