Katanya Cinta, Posisi Duduk Rio Ramadhan di Mobil Disorot Risi Dekat Rahmawati Kekeyi?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Kendati gencar diterpa isu miring, Kekeyi dan Rio tak segan memamerkan kemesraan di depan publik. Seperti yang terlihat dalam video Instagram Story baru-baru ini.

WowKeren - Kisah cinta Rahmawati Kekeyi, seorang baeuty vlogger yang viral gara-gara memakai balon sebagai alat rias hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Ia tengah berpacaran dengan aktor muda Rio Ramadhan.

Kisah cinta keduanya diwarnai isu cuma sandiwara demi saling panjat sosial alias pansos. Banyak warganet yang curiga jika Rio tidak benar-benar mencintai Kekeyi.


Kendati gencar diterpa isu miring, Kekeyi dan Rio tak segan memamerkan kemesraan di depan publik. Seperti yang terlihat dalam video Instagram Story baru-baru ini.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, Kekeyi dan Rio tampak di dalam mobil dalam perjalanan menuju suatu tempat. Rio yang duduk di kursi depan tiba-tiba meminta tangan Kekeyi.

"Tangannya mana, tangannya dong," pinta Rio kepada Kekeyi yang duduk di kursi belakang.

Kekeyi lantas mengulurkan tangannya kepada sang pacar. Bak ingin membuktikan keaslian hubungan mereka, Rio lantas menciumi tangan Kekeyi.

Sang beauty vlogger tentu saja langsung tersipu sambil senyum-senyum. "Luv @rahmawatikekeyiputricantikka23," tulis Rio melengkapi video seraya menambahkan tanda cinta.

Postingan tersebut mampu mencuri perhatian warganet. Meski ada yang mendukung hubungan mereka, tak sedikit pula yang mengaku jijik melihat kemesraan Rio dan Kekeyi yang terkesan dibuat-buat.

"Kenapa aku liat nye pansos amat ya. Kemersaan harus di umbar umbar padahal mah kalau gak kelihatan gak seperti itu. Apakah harus dibilang sosweet sama orang banyak. Kasian akutu sama perempuan itu gak pakai sadar, tapi kalau bener itu laki laki setie dan terima apa adanya okeh deh, tapi sekrang diantara laki laki seperti ini pasti ada maunga apalagi seperti dia tu pasti mau tenar dan masuk TV hhmmm," sindir netter.

Ada pula warganet yang menyoroti posisi duduk Rio yang memilih kursi depan. Ia membiarkan Kekeyi duduk sendirian di belakang.

"Baru tau gw, kalo pacaran duduknya gak sebelahan," kata netter. "Kok duduk dibelakang? sebelah kosong tuh," sahut yang lain. "Ko engga duduk disebelahnya dah?" tambah lainnya. "Mba kekeyi knp gk duduk d dpn? Ada orang lain yakk?? Huehehe," goda netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...