Ari Lasso Cium Aroma Masuk 5 Besar Pada Peserta ‘Indonesian Idol’ Ini
Instagram/arilasso
TV

Ari Lasso memberikan standing ovation untuk penampilan salah seorang kontestan ‘Indonesian Idol’ hingga menyebutnya ada kemungkinan untuk masuik 5 besar.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Spektakuler 15 pada Senin (18/11) kemarin malam. Lantas seorang peserta bernama Tiara berhasil memberikan penampilan terbaiknya pada malam itu.

Dengan membawakan lagu “Lily” yang dipopulerkan oleh Alan Walker, Tiara mendapatkan standing ovation dari tiga juri sekaligus. Mereka adalah Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso.


Ari Lasso bahkan memiliki julukan baru untuk peserta bernama lengkap Tiara Anugrah itu. Ari menyebut perempuan asal Jember, Jawa timur ini dengan panggilan Macan Panggung.

“Aku mencium aroma lima besar kayaknya nih,” kata Ari Lasso dalam tayangan “Indonesian Idol” di RCTI, Senin (18/11). “Di babak sebelumnya terlihat lucu, tapi sekarang kamu menjelma menjadi Macan Panggung.”

Mantan vokalis Dewa 19 itu bahkan mengatakan bahwa setiap hari selalu ada peningkatan yang ditunjukkan oleh Tiara dalam penampilannya di atas panggung. Kendati begitu, Ari berpesan agar Tiara tetap mempertahankan hal ini.

“Banyak hal yang terlihat mulai dari peningkatan mental, vokal yang kuat dan konsistensi. Pertahankan itu,” tambah Ari. Di sisi lain, BCL memuji penampilan Tiara dengan mengatakan bahwa ia adalah paket lengkap di “Indonesian Idol”.

“Mantap sekali Tiara!” teriak BCL. Lantas pada hari itu, iara juga menunjukkan bahwa ia tidak hanya mampu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dan Inggris.

Di hadapan para juri, ia menunjukkan kelihaiannya dalam menyanyikan lagu berbahasa Mandarin. Judika lantas menyambut nyanyian Tiara dengan menggabungkan dengan nada dangdut hingga membuat penonton maupun juri di studio RCTI tertawa. Mereka lantas berjoget saat mendengarkan Judika berdendang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...