Rosa Meldianti Cover Lagu 'Aku Rapopo' Milik Mendiang Julia Perez, Lagi-Lagi Ramai Diledek
Instagram/rosameldianti_
Musik

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Rosa Meldianti terlihat menyanyikan lagu 'Aku Rapopo' yang dipopulerkan oleh mendiang Julia Perez. Seperti apa?

WowKeren - Awal kemunculan Rosa Meldianti di dunia hiburan memang terbilang penuh kontroversi. Pasalnya Meldi pernah berseteru dengan sang tante yang juga pedangdut Dewi Persik. Kendati sudah berdamai, Meldi jarang terlihat bersama dengan Depe.

Sementara itu, Meldi sendiri juga getol mengembangkan kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Akan tetapi, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut sering kali menerima komentar negatif karena memaksakan diri menjadi artis, serta suaranya dinilai kurang bagus. Meski begitu, Meldi tetap percaya diri dan tak mengindahkan komentar negatif tersebut.


Demi membuktikan kemampuan bernyanyinya, Meldi menyanyikan ulang alias meng-cover lagu "Aku Rapopo". Melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya belum lama ini, Meldi menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Julia Perez tersebut.

Dalam video tersebut, Meldi tampak berada di depan mikrofon sambil sesekali bergaya centil. Selain itu, Meldi juga tampak menikmati nyanyiannya sambil sedikit berjoget. Video Meldi yang meng-cover lagu "Aku Rapopo" telah ditonton sebanyak lebih dari 10 ribu kali.

Sayangnya, lebih banyak yang tak menyukai video Meldi tersebut hingga lebih dari seribu pengguna YouTube memberikan dislike. Bukan hanya itu, para netter juga kembali ramai memberikan komentar sinis untuk suara Meldi. Mereka menilai suara Meldi fals dan kalah jauh dari mendiang Jupe saat menyanyikan lagu "Aku Rapopo".

"Dia dgn pedenya nyanyi dengan suara kaya gitu hmm ampun deh," ujar akun @lst****i97. "Dia nyanyi fals ..gak enak... dia jadi bintang tamu talkshow cuman buat dicengin... dia di acara lawak malah gak lucu... dia goyang nutrijel di hina2.... trus dia cocoknya jadi artis apa ya ..." sahut akun @lov*****ghn.

"Bagusan yang nyanyi aslinya @rosameldianti_ ngebet banget mau jadi artis," komentar akun @khusnul****yanti25. "Jauh masih bagus jupe yg nyanyi," tambah akun @aj****ha. "Padahal sy suka lagu ini pas dinyanyiin alm. Jupe... lucu. Skrg jd eneq," seru akun @meid*****tian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...