Della Jadi Peserta Yang Tersingkir Di Awal Babak Spektakuler ‘Indonesian Idol’
Instagram/awdella
TV

Salah seorang peserta bernama Della harus tereliminasi di awal babak Spektakuler ‘Indonesian Idol’, Senin (18/11). Sehingga audisi ini menyisakan 14 peserta lainnya.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Spektakuler 15 pada Senin (18/11) kemarin malam. Lantas pada malam itu, 15 peserta telah berusaha untuk menampilkan yang terbaik di atas panggung.

Sayangnya pada malam itu salah seorang peserta harus pulang dan tidak bisa melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya. Hal tersebut terjadi lantaran perolehan voting lewat SMS maupun media sosial yang rendah.


Daniel Mananta yang merupakan host “Indonesian Idol” 2019 membacakan siapa peserta yang harus tereliminasi di minggu ini. Lyodra, Ola, Mahalini dan Tiara menjadi deretan pertama yang disebut Daniel. “Siapakah diantara kalian berempat yang dipastikan tampil minggu depan? Lyodra saya tahu ini tidak mudah buat kamu. Selamat kamu lolos!” teriak Daniel.

Sementara itu, Mahalini menyusul Lyodora tampil di babak Spektakuler minggu depan. “Untuk Tiara, tetap berada di panggung menunggu finalis berikutnya,” kata Daniel.

Selain dua peserta yang dipastikan lolos ada pula Ainun, Kesya, Nuca, Olivia, dan Mahalini. Sementara itu posisi Tiara masih digantung sampai pada ia disandingkan dengan Della.

Hingga akhirnya Daniel mengatakan bahwa posisi Della tidak aman. “Selamat kamu lanjut ke babak berikutnya dan maaf kepada Della karena harus ada di posisi tidak aman,” ujar Daniel.

Mirabeth, Agseisa dan Novia lantas menemani Della dan Ola di posisi tidak aman hadir bersama Richard dan Samuel. Hingga akhirnya Daniel mengatakan bahwa Olla dan Della tidak aman.

“Ola maaf kamu tidak bisa lama di panggung ini karena kamu harus menyusul teman lainnya ke babak Spektakuler,” ujar Daniel. Akhirnya panggung bagian depan hanya menyisihkan Richard, Ola dan Della.

“Maaf untuk Ola kami tidak bisa menahan kamu lama-lama di sini karena kamu harus melangkah ke tahap berikutnya, kamu lolos,” teriak Daniel. Hingga akhirnya Daniel mengumumkan bahwa Della tidak bisa melanjutkan langkah ke babak selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...