Hyeri Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmaranya, Beber Sifat Asli Ryu Jun Yeol Selama Pacaran
Selebriti

Baru-baru ini Hyeri melakukan wawancara membahas karir dan kehidupan pribadinya. Ia buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol dan mengungkap sifat pacarnya.

WowKeren - Hyeri Girl's Day baru-baru ini melakukan wawancara membahas karir dan kehidupan pribadinya. Idol yang kini aktif berkecimpung di dunia akting itu buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun Yeol.

"Meski kami sibuk, kami berkencan dengan bahagia," kata Hyeri saat ditanya mengenai Ryu Jun Yeol. "Kurasa aku bertemu dengannya sesering aku bertemu dengan member-member Girl's Day yang lain," lanjutnya sambil tertawa.

"Sejujurnya, bukannya aku tidak menyangka akan ditanyai tentang ini selama wawancara, tapi aku merasa agak sakit hati ketika fokus bergeser ke arah topik itu sementara aku berbicara. Kupikir, 'Aku sudah bicara selama satu jam tapi judul (artikel berita) bisa berubah begitu saja?'," ungkap Hyeri.

"Aku telah hidup sebagai Sun Shim (karakter yang ia perankan) selama delapan bulan dan datang ke sini dengan perasaan sangat bersemangat segera setelah (drama) berakhir!" tambahnya.


"Aku debut pertama kali di industri hiburan, dan kupikir dia (Ryu Jun Yeol) menikmati Sun Shin dan (drama) 'Miss Lee'. Apapun yang dia katakan, aku cenderung mengingatnya," komentar Hyeri.

Hyeri mengungkapkan rasa sayangnya pada Ryu Jun Yeol dengan mengatakan, "Itu tergantung, tapi terkadang dia dingin dan terkadang dia hangat."

Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai mempublikasikan hubungannya pada bulan Agustus 2017 lalu. Mereka menjadi dekat setelah bermain di satu judul drama yang sama, "Reply 1988".

Pasangan ini tergolong adem ayem dan tak biasa mengumbar kemesraannya. Karena jarang ada kabar, ada banyak netizen yang mengira kalau mereka sudah putus. Namun beberapa waktu yang lalu, aktor ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Hyeri baik-baik saja.

Sementara itu, Hyeri baru-baru ini membintangi drama tvN "Miss Lee", sebuah komedi kantor tentang karyawan sebuah perusahaan elektronik kecil yang berjuang untuk menjaga perusahaan mereka tetap beroperasi. Ia memerankan karakter Lee Sun Shim, pemegang buku yang tiba-tiba dipromosikan menjadi CEO perusahaan setelah serangkaian insiden.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait