Fairuz A. Rafiq Rencanakan Liburan Akhir Tahun Di Kapal Pesiar Milik Keluarganya
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengaku telah menyiapkan rencana liburan akhir tahunnya bersama seluruh keluarga besar di kapal pesiar pribadi milik keluarganya sendiri.

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan berakhir. Pesinetron Fairuz A. Rafiq mengaku mendapatkan banyak rezeki yang tidak terduga pada tahun ini. Kendati begitu, Fairuz pun ingin mengungkapkan rasa syukurnya dengan pergi berlibur bersama keluarga di akhir tahun.

Istri Sonny Septian ini lantas mengatakan bahwa ia dan keluarganya berencana untuk berlibur di kapal pesiar. Fairuz pun akhirnya sudah merencanakan hal ini sejak jauh-jauh hari.

“Mau liburan di kapal pesiar bareng sama mama-mama aku dan Sonny, keluarga Sonny dan aku yang bisa saja,” kata Fairuz dilansir dari Cumicumi.com, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10). Lebih lanjut, mantan istri Galih Ginanjar ini kemudian memaparkan alasannya memilih liburan di kapal pesiar.

Fairuz lantas menceritakan bahwa kapal pesiar yang akan ia gunakan untuk mengisi liburan tersebut ternyata adalah kapal pesiar pribadi milik keluarganya. Selain itu, tiket pesawat yang sudah full booking menjadi alasan lainnya untuk Fairuz memilih berlibur di kapal pesiar.


“Pertama karena kapalnya itu punya keluarga sendiri jadi ya sudah berangkat apa yang ada saja,” papar Fairuz. “Kalau naik pesawat sudah full book semua tuh luar biasa banget.”

Perempuan berusia 33 tahun ini kemudian mengatakan bahwa kondisi sang buah hatinya yang masih kecil tidak memungkinkan untuk berlibur terlalu jauh. Kendati begitu, ia memilih untuk mengunjungi pulau yang tidak terlalu jauh dengan kota Jakarta.

“Dan Eijaz baru 1,5 tahun yang aman dan kayaknya di Jakarta ke pulau yang dekat jadi lebih seru sih,” tutur Fairuz. “Dan liburan bareng keluarga yang keluarga aku dan suami kan jarang, sama orang tua juga dan mama-mama baru kelar umrah jadi pengin menikmati suasana bareng keluarga.”

Meski begitu, Fairuz masih merahasiakan kapan tanggal liburan yang sudah ia rencanakan untuk keluarganya. “Paling pesiar dua, tiga hari, hari ketiga balik,” tandas Fairuz.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait