Ahn Jae Hyun Siap Tampil di Depan Publik Perdana Sejak Gugat Cerai Ku Hye Sun
Selebriti

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun siap membuat penampilan perdana di depan publik sejak menggugat cerai Ku Hye Sun dengan menghadiri jumpa pers drama barunya.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dalam beberapa bulan terakhir sering menjadi pemberitaan menyusul masalah perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Laporan terbaru menyebutkan bahwa ia siap membuat penampilan perdana di depan publik.

Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun dilaporkan telah mengajukan perceraiannya dengan Ku Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon beberapa waktu lalu. Perceraian mereka akan diselesaikan melalui gugatan.

Di tengah masalah perceraian, Ahn Jae Hyun tetap syuting membintangi drama "People With Flaws". Menurut MBC pada 19 November, ia akan hadir bersama lawan mainnya Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi, Goo Won dan sutradara Oh Jin Suk pada konferensi pers untuk drama tersebut.


Sebelumnya, banyak yang penasaran apakah Ahn Jae Hyun akan hadir karena pertanyaan mengenai perceraiannya pasti tidak bisa dihindari. Namun karena aktor kelahiran 1987 memainkan peran utama dalam drama, sepertinya ia memutuskan untuk hadir.

Oh Yeon Seo yang menjadi lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama ini juga sempat terseret dalam masalah perceraiannya. Ku Hye Sun menuduhnya sebagai wanita yang menjadi selingkuhan sang suami. Oh Yeon Seo tak terima dan mengancam akan mengambil tindakan hukum.

"People with Flaws" merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "People with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu dan Kamis malam. Drama dijadwalkan tayang pekan depan tepatnya pada 27 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru