Potret Pilu Ashanty Derita Autoimun, Berada di Kursi Roda Pangku Arsy-Arsya Langsung Banjir Doa
Instagram
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Melalui postingan Instagram Story, Ashanty mengabarkan akan melakukan prosedur untuk penyembuhan autoimun. Ashanty ternyata sudah berada di rumah sakit sejak 3 hari yang lalu.

WowKeren - Belakangan ini penyakit autoimun yang diderita oleh Ashanty menjadi sorotan. Penyakit tersebut membuat sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik atau dapat menyerang tubuh sendiri. Kali ini akun fansbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo membagikan foto pilu Ashanty dalam postingan Instagram Selasa (19/11).

Dalam foto tersebut, istri Anang Hermansyah itu terlihat pucat berada di kursi roda. Walau begitu, ia berusaha tersenyum sambil memangku dua anaknya, Arsy dan Arsya.


Ashanty Sakit Autoimun

Instagram

Dilihat dari Instagram Story, Ashanty sempat melontarkan pertanyaan seputar prosedur endoskopi. "Ada yg tahu biopsi dan endoskopi di usus sakit nggk sih?" tanya Ashanty.

Unggahan Ashanty itu mendapat banyak doa dari warganet. Bahkan salah seorang netizen memberi semangat pada ibu sambung Aurel Hermansyah itu untuk selalu berpikir positif. "Berpikir positif selalu yaa bun, biar cepat sembuh. Bunda kuat, pasti biasa lawan sakitnya!," kata netizen.

Ashanty menyampaikan terima kasih karena banyak yang mendoakannya. "Makasih sayang, banyak temen banyak yang doain kayak kamu @windyhariyadi," balas Ashanty.

Ashanty Sakit Autoimun

Instagram Story

Ada juga netizen yang bertanya tentang Ashanty pasca operasi, "Setelah operasi, harus bedrest banget yaaa bun?" tanya netizen.

Ashanty menjelaskan sudah berada di rumah sakit selama 3 hari dan banyak membatalkan pekerjaan. Namun ia berharap bisa segera pulih karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal pada hari Jumat (22/11) mendatang.

"Ngga juga lah, udah 3 hari di rs..udah batalin kerjaan..jumat ada show di Surabaya ngga bisa dibatalin..Doain bisa sehat lagi yaaaa," balas Ashanty. "Yang penting jangan kecapekan dan pikiran."

You can share this post!

Related Posts