Hwang Minhyun Beber Alasan Selalu Berbicara Baik dan Ungkap Sosok Pahlawan yang Dikagumi, Penasaran?
Instagram/optimushwang
Selebriti

Saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ, Hwang Minhyun membahas banyak hal menarik tentang dirinya. Penasaran apa saja yang dia bahas? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah sukses melakukan promosi dengan Wanna One, popularitas Hwang Minhyun tahun ini semakin melejitt. Member NU'EST ini bahkan sampai masuk dalam jajaran Men of the Year 2019 versi majalah GQ Korea.

Men of the Year 2019 adalah event tahunan yang memperlihatkan orang paling aktif, kreatif, menyukai tantangan serta eksistensi yang sangat jelas selama setahun dalam majalah GQ Korea. Minhyun berhasil menunjukkan kharisma yang seksi hingga manis selama promosi bersama NU'EST tahun ini. Dia bahkan menunjukkan perkembangan yang luar biasa dengan tampil dalam drama musikal pertamanya yang bertajuk "Marie Antoinette".

Dalam wawancara yang dijalaninya dengan majalah itu Minhyun membicarakan berbagai hal menarik. Sering dijuluki sebagai visual grup, Minhyun memberikan pendapat yang objektif tentang hal ini. "Dari perspektifku, aku pikir semua anggota kami tampan," ujarnya.

Hwang Minhyun Beber Alasan Selalu Berbicara Baik dan Ungkap Sosok Pahlawan yang Dikagumi, Penasaran?

Soompi


Minhyun juga ditanya tentang cara bicaranya yang khas. Dia bahkan berusaha cukup keras untuk memperbaiki dialek khas Busan yang dimilikinya.

Minhyun kemudian menjelaskan alasan kenapa dia selalu berbicara baik pada orang lain. "Untuk menjadi orang yang baik, kalian tidak boleh mengatakan kata-kata yang menyakiti orang lain," jelasnya.

Selain itu, Minhyun juga membahas tentang alasan di balik nama username Instagramnya yakni @optimushwang. Nama itu diambil Minhyun dari Optimus Prime yang seperti pahlawan baginya, karena selalu mengorbankan diri untuk menyelamatkan orang lain.

Sedangkan untuk pahlawan dalam dunia nyata, Minhyun memilih sang ayah yang selalu memberikan dukungan untuknya. "Aku mendapatkan kekuatan setelah berbicara dengan ayahku," terangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru