Chen EXO Dan X-EXO Siap Bertarung Dalam Teaser Album Comeback 'Obsession'
Musik

Chen akhirnya menjadi anggota EXO selanjutnya yang siap berperang dengan kloningnya dari X-EXO. Chen menjadi anggota EXO ke-5 yang teaser konsepnya dirilis.

WowKeren - EXO sebentar lagi akan segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

EXO-X digambarkan benar-benar nyata, bahkan pihak agensi sudah menyiapkan akun media sosial seperti Twitter dan Instagram khusus untuk kloning EXO tersebut. Beberapa teaser untuk anggota EXO dan sang kembaran pun telah beberapa kali dirilis.

Chen EXO Dan X-EXO Siap Bertarung Dalam Teaser Album Comeback \'Obsession\'

Twitter

Chen menjadi anggota selanjutnya yang siap berperang dengan kloningnya dari X-EXO. Chen menjadi anggota EXO ke-5 yang teaser konsepnya dirilis. Dalam foto teaser versi EXO, Chen terlihat mengenakan foto kostum serba hitam dengan rangkaian aksesoris baju layaknya kostum militer. Chen terlihat mengenakan sepatu boots dan sarung tangan yang makin membuatnya terlihat gagah.

Beda dengan Chen versi X-EXO, yang terlihat lebih seram. Chen versi kloning ini terlihat sangat garang dengan kostum berwarna merah terang dengan latar belakang api yang menyala. Tak hanya itu, Chen X-EXO ini juga mengenakan berbagai aksesoris yang nyentrik serta lensa kontak yang mencolok. Tak heran jika, Chen X-EXO ini terlihat lebih menakutkan ketimbang Chen versi "asli".


Chen EXO Dan X-EXO Siap Bertarung Dalam Teaser Album Comeback \'Obsession\'

Twitter

Lewat teaser comeback ini, fans diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat likes dan retweet pada akun Twitter dan Instagram resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO). Sejauh ini, pihak agensi telah merilis teaser untuk 5 anggota yakni Kai, Chanyeol, Sehun, Baekhyun dan Chen.

"Obsession" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang. Album tersebut memuat 8 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

Delapan lagu tersebut antara lain "Trouble", "Jekyll", "Groove", "Ya Ya Ya", "Baby You Are", "Non Stop", "Day After Day" serta "Butterfly Effect". Selain itu, EXO juga akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser "EXO Planet 5: EXplOration" yang akan digelar 23 November mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru