CIX Tampilkan Konsep Gelap Dan Penuh Masalah Dalam MV 'Numb', Begini Makna Lagunya
YouTube/CIX Official
Musik

CIX akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk 'Hello, Stranger Place'. Album dirilis pada kemarin, Selasa (19/11) ini menjadi album comeback pertama mereka usai resmi debut pada bulan Juli.

WowKeren - CIX akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Hello, Stranger Place". Album dirilis pada kemarin, Selasa (19/11) ini menjadi album comeback pertama mereka usai resmi debut pada bulan Juli. Dalam album tersebut, CIX akan membawakan lagu utama bertajuk "Numb".

Dalam MV tersebut, CIX mengusung konsep yang gelap dan menampilkan berbagai masalah di kehidupan. Para penggemar dapat melihat anggota CIX di ruang kelas saat mereka menghadapi kegelapan dalam hidup mereka.

"Numb" sendiri adalah lagu tentang ingin kembali ke hari-hari di mana segala sesuatu terasa lebih tidak bersalah. Salah satu member CIX, Bae Jinyoung mengungkapkan bahwa "Numb" memiliki makna yang dalam karena menunjukkan sisi perkembangan grup. Begitu pula dengan Younghee yang menjelaskan makna dari "Numb" secara rinci.


"Kami menyiapkan album yang seunik CIX, jadi tolong tunjukkan banyak cinta. Kami hanya memikirkan bagaimana kami bisa menunjukkan kepada penggemar kami, yang telah menunggu kami, sisi baru bagi pertumbuhan kami," ungkap Bae Jinyoung.

"Lagu ini ('Numb') adalah tentang berbagai masalah yang dihadapi generasi kita. Ini dimaksudkan untuk memberi harapan dan memberi tahu orang-orang untuk tidak menyerah," sahut Younghee.

"EP pertama, 'Hello, Stranger' menceritakan kisah umum trilogi kami. 'Hello, Stranger Place' adalah awal dari kisah yang sebenarnya," lanjut BX.

Ditanya tentang kesulitan mempersiapkan comeback, Bae Jinyoung berkata, "Kami menerima lagu 'Numb' saat kami masih mempromosikan album pertama kami. Kami mendengarkan banyak lagu sambil mempromosikan 'Movie Star'. Bagian tersulit dalam mempersiapkan comeback adalah ketika kami semua lelah dan perlu tidur."

CIX sendiri baru-baru ini juga telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait