Segera Comeback, Park Jin Young Akan Kolaborasi Dengan Dua Penyanyi Ini
Musik

Park Jin Young baru-baru ini dikabarkan akan segera comeback. JYP Entertainment ini pun mengungkapkan kolaborasi solois tersebut dengan dua penyanyi asal Korea Selatan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Park Jin Young sempat dikabarkan tengah mempersiapkan album comeback-nya untuk tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak JYP Entertainment pada 25 Oktober lalu.

JYP Entertainment pun akhirnya membocorkan tentang single terbaru yang akan dirilis oleh pendirinya itu. Dalam akun Twitter @jypnation, agensi tersebut mengungkapkan bahwa Park Jin Young akan comeback dengan merilis lagu bertajuk "Fever".

Segera Comeback, Park Jin Young Akan Kolaborasi Dengan Dua Penyanyi Ini

Soompi

Tak hanya itu, pria kelahiran 1971 ini pun akan menggandeng dua penyanyi berbakat dalam lagu tersebut. Kedua penyanyi tersebut adalah rapper terkenal SuperBee dan juga penyanyi pendatang baru Bibi.


Sebelumnya Park Jin Young sempat mengisyaratkan dua artis yang akan tampil bersamanya di single terbaru berinisial 'S' dan 'B'. Ia juga menambahkan petunjuk bahwa kedua musisi tersebut menjadi berita utama di masa lalu untuk penampilan mereka di program kompetisi musik.

Superbee sendiri merupakan seorang rapper yang terkenal karena penampilannya di "Show Me The Money". Sementara itu, Bibi muncul di "The Fan" yang tayang di SBS bersama Yeji ITZY.

Pada saat itu, Park Jin Young mengaku sangat terkesan dengan penampilan musisi penyanyi pendatang baru tersebut di acara musik "The Fan". Oleh karena itu, solois tersebut pun meminta Bibi untuk tampil sebagai rapper di single barunya, meskipun Bibi sebenarnya bukanlah seorang rapper.

Dalam teaser poster yang diunggah akun JYP Entertainment pada Rabu (20/11) tersebut, diketahui bahwa "Fever" akan dirilis pada 1 Desember pukul 6 sore waktu setempat. Sementara itu, MV untuk single ini akan keluar sehari sebelumnya, pada 30 November pukul 6 sore KST. Dalam MV tersebut, Park Jin Young akan beradu akting dengan aktris Jo Yeo Jeong.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru