Meghan Markle Dinobatkan Jadi Fashion Icon Paling Berpengaruh 2019
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Sang Duchess of Sussex baru saja dinobatkan sebagai Most Powerful Dresser 2019 oleh Lyst, situs pencarian fashion global. Meghan berhasil mengalahkan sejumlah selebriti lain seperti Zendaya hingga Kylie Jenner.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle selalu sukses mencuri perhatian di manapun ia berada. Semenjak menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris, aktris asal Amerika ini memang seolah menjadi magnet tersendiri yang mampu menarik atensi publik maupun media.

Berbicara mengenai Meghan, tentunya tak lengkap jika belum membahas gaya busana Duchess of Sussex tersebut. Sejak resmi dipersunting Pangeran Harry pada 2018 lalu, style bintang serial "Suits" ini bisa dibilang menjadi pusat perhatian para pecinta fashion. Bahkan style-nya pun tak jarang menjadi panutan dari para wanita maupun gadis remaja di Inggris dan Amerika.


Terkait hal ini, rupanya Meghan baru saja dinobatkan sebagai Most Powerful Dresser 2019 oleh Lyst, situs pencarian fashion global. Penobatan tersebut ditujukan bagi orang-orang yang dinilai paling berpengaruh dalam berbusana.

Photo-INFO

Getty Images

Dilansir Marie Claire pada Rabu (20/11), Lyst melihat lebih dari 104 juta pembeli, di mana mereka melakukan kebiasaan memulai pencarian fashion. Situs tersebut telah menghitung angka, termasuk page views dan penjualan produk di lebih dari 12 ribu online shop, termasuk melihat media global dan media sosial yang menghasilkan tren dan momen-momen fashion penting.

Berdasarkan data Lyst, setidaknya pencarian baju yang dikenakan Meghan naik hingga 216 persen. Ini menunjukkan perhatian publik terhadap apa yang dikenakan sang Duchess of Sussex sangatlah tinggi.

Bahkan, gaun-gaun yang dikenakan Meghan saat melakukan tur kerajaan dengan Pangeran Harry ke Afrika menyumbang pertumbuhan mode hingga 45 persen. Salah satunya gaun Club Monaco yang dikenakan saat bersama sang putra, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, langsung ludes terjual kurang dari 24 jam.

Selain Meghan, Lyst juga telah mendata 10 selebriti yang dianggap sebagai orang yang berpengaruh dalam berbusana. Mengekor tepat di bawah sang Duchess, ada nama aktor muda Timothee Chalamet yang menjadi laki-laki paling berpengaruh di dunia mode.

Setelah itu nama-nama tenar lain seperti Zendaya Coleman, Billie Eilish, Cardi B, Lisa BLACKPINK (Black Pink), Kylie Jenner, Lizzo, Harry Styles dan Billy Porter juga turut melengkapi daftar ini.

You can share this post!

Related Posts