Atta Halilintar Ungkap Mimpi Besarnya Saat Ultah ke-25, Potret Masa Kecil Isap Jempol Bikin Gemas
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar berulang tahun yang ke-25 pada hari ini, Rabu (20/11). Ia mengenang hari lahirnya dengan membagikan foto masa kecil yang sukses membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (20/11), YouTuber Atta Halilintar genap berusia 25 tahun. Melalui postingan Instagram, putra sulung Gen Halilintar itu mengenang hari lahirnya dengan membagikan foto masa kecil. Dalam foto tersebut, Atta yang mengenakan kaus warna merah dan hitam, nampak tengah memasukkan jempol tangannya ke mulut.

Bersama dengan postingan tersebut, Atta menuliskan nasihat untuk dirinya sendiri. YouTuber yang telah mempunyai 19,8 juta subscriber ini ingin mempunyai mimpi besar dan menjadi sosok yang kuat serta bertanggung jawab. Bukan hanya itu, Atta juga berpesan agar lebih yakin pada dirinya sendiri.

"Selamat ultah dek! Dek kalau udah besar kamu harus punya mimpi Besar! Dan Harus kuat. orang Besar akan punya tanggung jawab besar. pencapaian yang besar diiringi juga dengan cobaan Besar! Kamu harus yakin sama diri kamu! Kamu bisa!" tulis Atta. "Jangan isep jempol mulu! walau kata km itu pengganti susu pas udah besar harus bisa beli susu ya!"


Atta Halilintar Masa Kecil

Instagram

Postingan Atta langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan Atta. Bahkan ada netter yang salah fokus pada sosok Atta saat kecil yang terlihat begitu menggemaskan.

"Attaaaa happy birthdayyyyy!!!" tulis Brisia Jodie. "Happy b’day Atta ..bahagia ,sehat dan sukses terus yah Taa ...." sambung Lia Amelia Trio Macan. "Happy birthday @attahalilintar keep inspiring..." tambah akun @yudis***. "Mashallah so cute," sahut akun @dilah***.

"Kesayangan aku tuh bang Atta..jangan diculik ya dedek manis itu," komentar akun @shasa***. "Hbd bang @attahalilintar semoga sukses selalu tabah menghadapi ujian para heters yg songong panjang umur bang," imbuh akun @ahcmad***. "Happy b'day abang,gemezz," seru akun @aurelie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru