Rachel Vennya Pilih Bertahan di RS Usai Melahirkan, Disindir Pelit Akibat Enggan Suguhi Tamu
Instagram /rachelvennya
Selebriti

Setelah melahirkan anak keduanya, Rachel Vennya memilih tinggal lebih lama di rumah sakit. Pasalnya Rachel ingin beristirahat lebih banyak dan tak perlu repot menyuguhi tamu yang menjenguk.

WowKeren - Rachel Vennya kini tengah berbahagia setelah melahirkan anak keduanya pada Minggu (17/11). Selebgram berusia 24 tahun tersebut melahirkan seorang bayi perempuan ayng diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.

Usai melahirkan, Rachel ternyata masih betah tinggal di rumah sakit karena ingin berisitirahat lebih lama. Rachel mengatakan bahwa ia belajar dari pengalamannya setelah melahirkan sang putra, Xabiru. Istri Niko Al Hakim ini kurang cukup tidur jika pulang ke rumah lantaran sibuk mengurus sang bayi.

"Emang rencana dari awal klo abis lahiran mau lama di rumah sakit, jadi abis lahiran bs istirahat full buat aku & Niko krn kalo udh dirumah bakal jadi zombie (penyesuaian dgn adik)," tulis Rachel di Insatgram Story. "Pengalaman sama yg pertama, pgn buru2 pulang, pas pulang duarr tdk ada waktu untuk tidur wkwk. kebetulan kmrn kontraksinya lama buanget jadi capekk.."

Lebih lanjut, Rachel juga mengungkapkan ia betah di rumah sakit lantaran tak perlu menyuguhi tamu yang datang menjenguknya. "Dan terima tamu cuma di rumah sakit aja biar rumah ga berantakan plus ga ush siapin minuman dsb. Tips dari aku : jgn buru2 pulang, istirahat yg banyak di RS. (Bagi yg mampu)," sambung Rachel.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, pernyataan Rachel tersebut dipandang berbeda oleh seorang netter yang menudingnya pelit, lantaran enggan menyuguhi tamu. Mengetahui hal tersebut, Rachel pun memberikan penjelasan bahwa ia ingin fokus mengurus bayinya, sehingga akan memuliakan tamu di acara akikah nanti.

"Kok kaya pelit gt sih kak, kan memberi makanan pd tamu itu baik sebenernya dlm islam," komentar netter. "Kalo aku sendiri seneng kok dpt tamu, tp kalo abis melahirkan itu agak hectic dan baru aja ada member baru di rumah yg butuh perhatian. Jadi aku memilih untuk disaat2 si kecil datang ke rumah, kt lebih fokus dgn si kecil bukan dgn tamu lain. Nanti terima tamu nya di acara aqiqah-an aja aku sediain makanan minuman yg banyak untuk semuanya sekalian souvenir untuk kenang2an hehe," balas Rachel.

Postingan Rachel tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (20/11). Rupanya para netizen lain banyak yang memahami kondisi Rachel serta tak mempermasalahkan keputusannya berlama-lama di rumah sakit.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait