Berusia 2 Hari, Putri Cantik Edric Tjandra Punya Instagram Pribadi Dengan Followers Capai Ribuan
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Istri Edric Tjandra telah melahirkan bayi perempuan cantik pada Selasa (19/11) kemarin. Kali ini Edric mengumumkan nama sang putri cantik yang banjir ucapan selamat dari rekan artis.

WowKeren - Edric Tjandra telah resmi menjadi seorang ayah pada Selasa (19/11) kemarin. Sang istri, Venny Chandra telah melahirkan bayi perempuan cantik. Edric pun sempat membagikan potret pertamanya mencium sang putri.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (20/11), Edric kembali mengunggah momen kelahiran sang putri. Dalam foto yang dipamerkan, nampak Venny yang tengah mencium putrinya.

Sementara di foto kedua, terlihat potret sang putri secara keseluruhan yang dibalut selimut. "Didalam kasih karunia Tuhan Yesus yang sempurna, Telah lahir putri kami Abigail Tjandra @abbietjandra 19.11.19 Jam 9.00 pagi 48 cm 2.705 kg," tulis Edric.

Bersama dengan postingan tersebut, Edric mengungkap nama untuk putri cantiknya yakni Abigail Chandra. Ia juga menuliskan berat dan panjang Abigail. Menariknya, ternyata meski baru berusia 2 hari, Edric dan Venny telah membuatkan Instagram sendiri untuk Abigail yakni @abbietjandra.


Abyi edric

Instagram

Akun Instagram pribadi bayi Abigail ternyata sudah mempunyai seribu lebih pengikut yang terus bertambah setiap detiknya. Padahal sejauh ini, akun Instagram tersebut baru membagikan 9 postingan.

Abyi Edric Tjandra

Instagram

Sementara itu, postingan Edric masih ramai dengan ucapan selamat dari para rekan artis. Mereka juga turut mendoakan bayi Abigal menjadi anak yang berbakti.

"Congratzzz koko!!!!!" tulis Patricia Gouw. "Selamat Koko udah jadi ayah..." sambung Maia Estianty. "Congratssss," tambah Augie Fantinus. "Selamat broo!! Tuhan berkati keluarga barumu," seru Judika. "Mudah2an jadi anak hebat dan berbakti sama orang tua yaaaaa amin," tambah Andhika Pratama.

"Aw!!! Jadi papa!!! So happy & blessed @edrictjandra," kata Sandra Dewi. "So happy for you both, congrats!! Can’t wait to meet Abigail," sambung Rianti Cartwright. "Kokooo selamatt babynya gemes bgttt," tambah Fitri Tropica. "Koko dan istri selamat berbahagia yaaaaa semoga semakin banyak berkah dan kebahagiaan bersama keluarga," imbuh Nindy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait