Lee Seung Gi Ungkap Hal Paling Berharga dalam Hidupnya, Apa Itu?
Selebriti

Saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles, Lee Seung Gi membahas banyak hal menarik tentang kehidupannya. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Seung Gi melakukan pemotretan dengan majalah Singles. Bersama dengan itu, dia juga melakukan sesi wawancara dan membahas banyak sekali hal menarik.

Selama wawancara, Lee Seung Gi ditanya tentang hal apa paling berharga dalam hidup. Menanggapi pertanyaan ini, Lee Seung Gi menganggap kebahagiaan adalah sesuatu yang paling berharga dalam hidup.

"Kebahagiaan. Itu seperti jawaban yang sangat sederhana, tapi ada banyak orang yang tidak bisa menjawab 'Ya' saat ditanya, 'Apa kamu bahagia?' Di mana kalian bisa menemukan kebahagiaan ini. Itu tidak jelas, dan itu tidak terletak pada ketenaran atau uang," ujarnya.

"Bahkan jika aku berpikir bahwa aku sedikit lebih bahagia jika proyek yang ku kerjakan berhasil, setelah itu aku mengetahui bahwa itu semua bukan akhirnya dan tidak semuanya ada dalam hidup. Bahkan jika kalian bertanya kepada seseorang yang lebih kaya atau pada yang (memiliki jabatan) lebih tinggi, mereka akan memberikan jawaban serupa. Mereka masih mencari kebahagiaan. Aku hidup saat ini sambil terus-menerus menanyakan apa itu kebahagiaan," jelasnya.


Lee Seung Gi Ungkap Hal Paling Berharga dalam Hidup, Apa Itu?

Allkpop

Mantan kekasih Yoona ini kemudian ditanya tentang bagaimana ia ingin diingat. Mendengar pertanyaan ini, Lee Seung Gi berkata kalau dia ingin menjadi seseorang yang bisa menginspirasi orang lain.

"Aku ingin menjadi titik penanda bagi orang lain. Aku ingin hal-hal yang ku kerjakan sekarang dan pengalamanku yang menumpuk dari waktu ke waktu akan terlihat seperti cahaya yang dalam pada akhirnya," harapnya.

"Aku ingin diingat sebagai seseorang yang bisa menginspirasi orang lain, dan mereka akan berkata, 'Jalan yang dia lalui, itu bukan jalan yang buruk. Haruskah aku mencoba jalan sepertinya?'" pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait