Atta Halilintar Ulang Tahun Ke-25, Didesak Orangtua Agar Segera Menikah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Orangtua Atta Halilintar sudah mendesaknya untuk segera mencari pasangan. Lantas seperti apa kriteria idaman yang diinginkan Atta sebagai calon pendamping hidupnya?

WowKeren - Atta Halilintar sedang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Rabu (20/11). YouTuber yang memiliki jumlah subscribers terbanyak di Asia tersebut kini sudah genap berusia 25 tahun.

Di ulang tahunnya kali ini, Atta ternyata didesak kedua orangtuanya untuk segera menemukan pendamping. Pasalnya ayah dan ibu Atta menilai sang putra sulung sudah pantas berumah tangga, hingga memintanya untuk menikah tahun depan. Atta pun ditanya tentang sosok yang dekat dengannya sekarang.

"Target menikahnya tahun depan dari orangtua," kata Atta saat ditemui di acara peluncuran restoran barunya di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/11). "Sementara aku masih mencari (sosok calon pendamping hidup)."

Lebih lanjut, Atta juga mengungkapkan kriteria wanita yang cocok sebagai pendamping hidupnya. Ternyata kakak Saaih Halilintar tersebut tak mengutamakan kriteria fisik, melainkan lebih memilih kepribadian sang calon istri.


"Tipenya sih yang bisa support, ngerti kehidupan saya. Harus siap dengan keadaan saya," jelas Atta. "Mental harus sehat. Pasangan aku harus kuat dan bisa bikin aku makin semangat."

Sementara itu, Atta juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa di hari ulang tahunnya melalui Instagram. Atta pun mengunggah fotonya saat masih kecil, sekaligus berpesan kepada dirinya sendiri agar menjadi orang yang sukses.

"Selamat ultah ya! Dek kalau udah besar kamu harus punya mimpi Besar! Dan Harus kuat. orang Besar akan punya tanggung jawab besar," tulis Atta di bagian keterangan foto. "Pencapaian yang besar diiringi juga dengan cobaan Besar! Kamu harus yakin sama diri kamu! Kamu bisa! Jangan isep jempol mulu! walau kata km itu pengganti susu, pas udah besar harus bisa beli susu ya!"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait