Atta Halilintar Rayakan Usia Seperempat Abad Dengan Buka Restoran Padang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap rasa cintanya yang amat besar pada masakan padang sehingga membuka restoran. Ia juga menjelaskan alasan spesial yang membuatnya jatuh cinta pada masakan padang.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (20/11), Atta Halilintar genap berusia 25 tahun. Bukan dengan perayaan spesial, Atta memperingati hari lahirnya dengan membuka restoran Padang.

"Kalau boleh dibilang ini usaha makanan berat pertama buat aku," kata Atta saat ditemui oleh WowKeren di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11). "Aku juga berasal dari Padang, jadi Mama asalnya Bukittinggi, Papa dari Pariaman, jadi ya Padang ini bener-bener melekat di darah daging aku."


Atta menjelasan alasan membuka restoran Padang. Ia menyebut masakan Padang adalah makanan terenak di dunia.

"Makanan padang adalah makanan terbaik di dunia mewaklili Indonesia ada rendang yang mendapat peringkat satu makanan terenak di dunia dan sate padang itu ada di nomor 3," sambung Atta. "Dan banyak sekali makanan padang yang menghiasi 20 besar makanan terenak di dunia memgalahkan makanan luar lainnya. Dan itu membuat aku bangga jadi Anak Indonesia."

Atta mengaku jarang sekali merayakan ulang tahun. Namun acara ulang tahunnya kali ini yang bersamaan dengan pembukaan restoran, Atta merasa sangat luar biasa. Terlebih, ia sendiri memang ingin membuat gebrakan milenial dengan menyajikan makanan Indonesia.

"Aku tuh jarang merayakan ulang tahun kecuali kalau di-surprise-in jadi jarang banget. Jadi ini pertama kalinya aku bikin acara spesial," kata Atta. "Aku memang sudah lama berbincang sama teman aku ingin membuat gebrakan milenial tapi indonesia banget dan harus keren banget jadinya 'Padang Petir' ini."

Membuka sebuah restoran Padang merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Atta. Terlebih, Atta sendiri adalah penyuka makanan padang.

"Aku suka banget makanan padang, hampir tiap hari makan padang di hari spesial juga makan padang jadi ini spesial banget buat aku," sambung Atta. "Dibantu juga sama dua orang yang sudah berpengalaman di bidangnya juga, jadi aku bisa menggali makanan yang bersih higienis strategi-strategi gimana biar masuk ke milenial dengan rasanya yang teringat terus."

Atta kembali menegaskan bahwa masakan padang adalah makanan terenak di dunia. Ia pun ingin memperkenalkan makanan Padang ke ranah dunia.

"Makanan padang itu sudah nomor satu di dunia, rendang, ayam pop, ayam goreng, sambal balado, sate padang. makanan terenak pokoknya," lanjut Atta. "Karena aku terlalu cinta sama Indonesia jadi ingin diperkenalkan ke dunia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...