Tampil Dewasa di Pemotretan Majalah, Lee Je Hoon Akui Ingin Bintangi Film Romantis dan Bergairah
Xportnews
Selebriti

Lee Je Hoon akan menjadi model sampul majalah @Star1 edisi bulan Desember. Bersama dengan pemotretan itu, Lee Je Hoon juga membahas tentang akting dan rencananya di masa depan.

WowKeren - Pada Rabu (20/11), majalah @Star merilis foto-foto Lee Je Hoon yang jadi model sampul untuk edisi bulan Desember. Dalam foto-foto itu, Lee Je Hoon tampil dengan imej yang cukup dewasa. Ia tampil dengan kumis dan jenggot tipis, sehingga membuatnya tampak lebih matang dari biasanya.

Di foto pertama, Lee Je Hoon tampak mengenakan pakaian panjang yang dipadukan dengan jaket tebal. Dia terlihat meletakkan jarinya ke bibir hingga menampilkan kesan seksi. Di foto berikutnya, bintang "Tomorrow with You" ini tampak difoto dari samping. Dalam foto ini dia terlihat menatap lurus ke depan sambil merenungkan sesuatu.

Tampil Dewasa di Pemotretan Majalah, Lee Je Hoon Akui Ingin Bintangi Film Romantis dan Bergairah

KStarLive


Bersama dengan perilisan foto, majalah @Star1 juga merilis hasil wawancaranya dengan Lee Je Hoon. Dalam wawancaranya, Lee Je Hoon membahas tentang karier akting dan rencananya di masa depan.

Lee Je Hoon sendiri telah menunjukkan kemampuan akting yang apik dalam berbagai karya, termasuk yang bergenre romansa, seperti dalam film "Architecture 101", drama "Tomorrow with You" hingga "Where Stars Land". Meski demikian, tampaknya ia ingin kembali membintangi proyek romantis di masa depan.

"Jika aku mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam film romantis dan penuh gairah, aku benar-benar ingin mencobanya," ujar pria 35 tahun ini.

Dalam wawancara itu, Lee Je Hoon juga mengungkapkan perasaannya telah berkarier selama 12 tahun di dunia hiburan. Dia merasa bersyukur pada setiap momen dan karakter yang pernah diperankannya. Meski demikian, dia juga merasa kalau kemampuannya masih kurang. "Sudah 12 tahun sejak aku debut, tapi aku merasa (kemampuanku) masih kurang," jelasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts