Tampang YouTuber Ini Bikin Heboh, Secantik Irene dan Tae Yeon
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Crystal Kim. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti wajah cantiknya yang dianggap mirip dengan Irene.

WowKeren - Seorang YouTuber bernama Crystal Kim menjadi topik pembicaraan seru di kalangan para netizen baru-baru ini. Kanal YouTube-nya dengan nama Kim Crystal memuat video-video tutorial make-up berbagai idol cewek.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Crystal Kim. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti wajah cantiknya yang dianggap mirip dengan Irene Red Velvet.

Tampang YouTuber Ini Bikin Heboh, Secantik Irene dan Tae Yeon

Theqoo

Dalam beberapa video tutorial make-up yang diunggahnya, Crystal Kim juga menunjukkan gaya make-up Irene, salah satunya di MV "Power Up". Hasil akhir dari tutorial make-up Irene yang ditunjukkan Crystal Kim pun mirip dengan Irene yang asli.


Tampang YouTuber Ini Bikin Heboh, Secantik Irene dan Tae Yeon

Theqoo

Postingan di situs Theqoo tersebut rupanya juga menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Selain Irene, mereka juga berpendapat kalau Crystal Kim mirip dengan idol-idol cewek lainnya.

"Dia kelihatan seperti Baek Yerin," komentar netizen. "Menurutku dia lebih kelihatan seperti Tae Yeon," kata netizen lainnya. "Sepertinya make-up dia di beberapa foto ini memang kelihatan seperti Irene tapi aku tidak yakin apakah mereka mirip," ujar yang lain.

"Dia tidak kelihatan seperti Irene kalau dia tersenyum, dia cuma mengikuti gaya make-upnya," kata netizen. "Mereka tidak mirip tapi punya vibe yang sama," komentar yang lain. "Mereka kelihatan sama persis. Cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait