Luna Maya Tertawa Cantik Bareng Ibunda, Harga Kalung Miliaran Dikira Minjam Kayak Syahrini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Penampilan Luna Maya di sebuah acara jika ditotal bisa mencapai Rp1,5 miliar namun malah diragukan sekedar meminjam atau malah endorse dari pihak sponsor dan bukan milik pribadi.

WowKeren - Luna Maya sempat tampil cetar di acara promo film terbarunya "Rumah Kentang: The Beginning". Dalam sebuah foto, Luna memancarkan kecantikan bak seorang diva.

Ia tampil anggun dengan mini dress silk satin label YSL yang harganya Rp35 juta. Penampilan Luna makin cantik dengan tambahan anting YSL yang bernilai Rp10,8 juta.

Tak cuma itu, Luna juga mengenakan kalung berlian seharga rumah Rp1,3 miliar. Sedangkan tas berlabel YSL juga ditenteng Luna. Harga tasnya sendiri mencapai Rp24 juta.

Harga Barang Luna Maya

Sumber: Instagram

Jika ditotal OOTD Luna mencapai lebih dari Rp1,5 miliar dan sukses menyaingi gaya mewah Nagita Slavina. Sebagian juga membahas sosok ibunda Luna yang terlihat menawan dengan gaun mewah.


"Masyaallah ibu,, cantiknya,, semoga selalu sehat," kata netter. "Kak Luna sama ibu kelihatan bahagia, yang akur ya,:" kata netter. "Senang liat ka Luna kemana mana sama mamanya," tutur netter.

Sementara itu, masih ada sejumlah haters yang bersikap sinis pada Luna. Mereka meledek Luna tampil mewah dengan produk sponsor.

"Emang kepemilikan pribadi?" tanya netter. "Nyewa kali, gak mungkin kalau punya sendiri," kata yang lainnya.

Sindiran itu lantas dikomentari balik oleh fans Luna. Kalaupun sekedar endorse, fans justru menilai kalau itu prestasi yang membanggakan. Tak sedikit yang sangsi kalau Luna bakal meminjam perhiasan seperti Syahrini.

"Udah 2x luna make ini. Kmren pas ngehadirin nikahan the rich indo pesta 3 hari 3 malem di apurva kempinski bali, luna udah pake ini juga," bela netter. "Mungkin dikira sama dengan idolanya ya say apa minjem dan nyewa hahahaha," tutur netter. "Sekalipun sponsor yang penting di bayar ya khaaan," seru yang lainnya. "Kyk nya ini punya pribadi lah ,udh pernah liat beberapa kali loh di pake luna di acara 2 wedjng," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru