Siap Digelar, Intip Pembawa Acara Hingga Bintang Tamu di SCTV Awards 2019
TV

Akan segera digelar, pihak SCTV telah mengabarkan siapa yang akan menjadi pemandu acara hingga artis yang akan hadir sebagai bintang tamu di SCTV Awards 2019

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional, SCTV kabarnya akan kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk “SCTV Awards” 2019. Kendati begitu, beberapa unggahan kategori untuk mengumumkan nominasi telah diberitahukan di laman Instagram SCTV.

Lantas baru-baru ini SCTV juga telah mengumumkan tanggal pasti ajang penghargaan ini akan disiarkan di televisi. Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan video di laman Instagram milik SCTV.

SCTV Awards 2019 siap disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City. Acara ini akan hadir di layar kaca pada Jumat (29/11) pukul 20.00 WIB. Kendati begitu, SCTV juga sudah mengumumkan soal presenter yang akan menjadi pemandu acaranya.

Dan rupanya nama Andhika Pratama dan Astrid Tiar yang akan menjadi host dalam ajang penghargaan tahunan di SCTV tersebut. Selain itu, sederet artis ternama Tanah Air juga telah disiapkan untuk memeriahkan acara ini.


Diantaranya ada penyanyi senior Iwan Fals, Judika, Rizky Febian, Brisia Jodie, Via Vallen hingga Galih Montana didapuk sebagai bintang tamu untuk menyumbangkan penampilan mereka di atas panggung. Kabar ini lantas langsung berhasil menyita perhatian netizen.

Ajang penghargaan paling ngetop akan tiba, sesaat lagi!” tulis akun @sctv sebagai keterangan dalam video unggahannya. “Bertabur bintang akan hadir untuk meramaikana acara,seperti @iwanfals, @jud1ka, @rizkyfbian, @viavallen, @brisiajodie96, @galihmontana, dan para pembaca nominasi.

Acara semakin seru karena dibawakan oleh @andhiiikapratama dan @astridtiar127, loh!” tambahnya lagi. “Saksikan #SCTVAwards2019 Jumat, 29 November 2019, pkl 20.00 WIB. LIVE dari Studio 6 EMTEK City.

Pada kolom komentar, banyak dari netizen yang berharap agar idola mereka masing-masing dapat pulang membawa piala penghargaan. Selain itu, netter juga berharap agar nantinya acara SCTV Awards 2019 ini dapat berjalan dengan lancar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel