Cha Eunwoo Bikin Kaget Mendadak Dandan Gembel, Masih Tampan?
SPOTV News
Selebriti

Cha Eunwoo mengejutkan semua orang dengan penampilannya dalam di 'Weekly Idol'. Bagaimana tidak, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tiba-tiba muncul dengan dandanan gembel.

WowKeren - Cha Eunwoo bersama ASTRO tampil di episode terbaru "Weekly Idol" pada Rabu (20/11). Penampilan grup besutan Fantagio ini menyusul comeback mereka yang bertajuk "Blue Flame".

Cha Eunwoo berhasil mengejutkan semua orang dengan penampilannya dalam episode tersebut. Bagaimana tidak, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tiba-tiba muncul dengan dandanan gembel.

Rupanya Cha Eunwoo menampilkan kembali "gantungan (baju) Cha Eunwoo", barang dari satu merek yang mengontraknya sebagai model iklan. Ia berubah menjadi "gantungan manusia" dengan mengenakan ikat kepala yang berbentuk seperti gantungan.

Namun yang menjadi sorotan adalah Cha Eunwoo mengenakan pakaian sangat lusuh. Meski berdandan gambel, visualnya tetap tampan dan bersinar. Ia membuktikan bahwa visualnya tetap kuat bahkan dalam pakaian lusuh. Tak heran jika ia berhasil membuat semua orang berdecak kagum.


Cha Eunwoo Bikin Kaget Mendadak Dandan Gembel, Masih Tampan?

Source: KStarLive

Cha Eunwoo bersama ASTRO akhirnya comeback merilis mini album ke-6 "Blue Flame". Ini merupakan comeback perdana ASTRO sejak "All Night" yang dirilis Januari. Hingga menjelang akhir 2019, mereka belum merilis apapun selain album Jepang yang bertajuk "Venus" pada April lalu.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru