Hwang Minhyun NU'EST Tampil Ganteng Tanpa Riasan dan Jajan di Pinggir Jalan dalam Vlog Terbaru
Top Star News
Selebriti

Baru-baru ini 'Mono Tube' memposting teaser video vlog Hwang Minhyun. Video itu menunjukkan ringkasan berbagai momen yang dilakukan Minhyun selama 48 jam.

WowKeren - Pada Rabu (20/11), saluran YouTube "Mono Tube" mengunggah sebuah video baru. Video yang berjudul "New It Days" itu menampilkan teaser dari berbagai momen seru yang dilakukan oleh Hwang Minhyun selama 48 jam.

Dalam video itu Minhyun terlihat sangat bersenang-senang dalam rutinitas hariannya. Ia tampak mewarnai rambutnya dengan cerah dan tanpa sungkan menunjukkan wajah tampannya saat sedang tidak memakai riasan.

Video itu juga merekam momen saat member NU'EST ini menghadiri event brand ternama, mengunjungi taman sampai membeli jajanan di pinggir jalan. Saat melakukan itu semua dia terlihat sangat bahagia dan bersenang-senang.

Dalam wawancaranya, Minhyun mengatakan kalau dia memiliki kekhawatiran saat merekam video ini. Sebab ia takut tidak bisa tampil alami seperti Kang Dong Won.


"Aku sangat khawatir setelah menonton video episode Kang Dong Won. Dia terlihat seperti memiliki banyak teman dan dia tampak alami. Aku berpikir, 'Aku melakukan ini sendirian. Apa yang harus ku lakukan? Bagaimana jika jadi canggung?'" ujarnya.

Minhyun Ngevlog

YouTube

Namun kemudian staf menjelaskan dengan baik dan menenangkannya. Alhasil dia pun tertawa dan akhirnya bisa syuting dengan nyaman dan alami.

Video vlog-nya ini akan dirilis pada 22 November mendatang di "Mono Tube". Ada banyak sekali penggemar yang menantikan dirilisnya full video Hwang Minhyun ini untuk menyaksikan bagaimana kehidupannya.

Sementara itu, baru-baru ini Hwang Minhyun terpilih sebagai salah satu Men of the Year 2019 versi majalah GQ Korea. Men of the Year 2019 adalah event tahunan yang memperlihatkan orang paling aktif, kreatif, menyukai tantangan serta eksistensi yang sangat jelas selama setahun dalam majalah GQ Korea. Minhyun berhasil menunjukkan kharisma yang seksi hingga manis selama promosi bersama NU'EST tahun ini. Dia bahkan menunjukkan perkembangan yang luar biasa dengan tampil dalam drama musikal pertamanya yang bertajuk "Marie Antoinette".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait