Masa Depan Rio Diramal Suram Akibat Permainkan Wanita, Rahmawati Kekeyi Dikasihani
Selebriti

Kisah cinta Rahmawati Kekeyi dengan aktor muda Rio Ramadhan hingga kini masih menjadi topik hangat. Disinggung soal masa depan hubungan mereka, Mbak You memberikan jawaban tegas.

WowKeren - Mbak You merupakan salah satu paranormal yang kerap menerawang nasib selebriti Tanah Air. Kali ini, Mbak You menunjukkan hasil penerawangannya terhadap hubungan asmara Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan.

Sebelumnya, Mbak You menyebut bahwa Rio sama sekali tak cinta Kekeyi. Sedangkan perasaan Kekeyi terhadap Rio sangat tulus.


"Tidak ada cinta sama sekali, bicara apa adanya," ujar Mbak You dalam acara "Insert Story" pada Rabu (20/11). "Kalau Kekey iya, tapi kalau lakinya tidak sama sekali."

Disinggung soal masa depan hubungan Kekeyi dan Rio, Mbak You memberikan jawaban tegas. "Menurut penerawangan Mbak You, apa yang akan terjadi pada hubungan mereka kedepannya?" tanya host.


Menurut Mbak You, hubungan yang dijalani Kekeyi dan Rio akan kandas. Sebab, Rio memang hanya memanfaatkan Kekeyi sebagai batu lompatan meraih popularitas.

"Memang akan pisah. Karena memang tidak ada apa-apa," kata Mbak You tegas. "Saya kasihan pada Kekeyi akan sakit hati. Ini hanya dijadikan batu lompatan aja. Dan tidak ada apa-apa untuk kedepannya."

Mbak You lantas memperingatkan Rio untuk tidak mempermainkan wanita. Sebab hal itu akan berdampak pada masa depannya.

"Jangan memberi bunga kepada wanita, kalau memang bunga itu tidak ada," ucap Mbak You. "Kamu lahir dari seorang perempuan, jadi hargai juga perempuan. Kalau ingin meraih hal yang ingin kamu capai, raihlah dengan kepandaian dan perestasi atau apapun itu tanpa menyakiti wanita."

Cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu mendapat beragam respons warganet. Banyak yang ikut mengecam tindakan Rio dan mengasihani Kekeyi.

"Mukanya itu lo sama sekali gak ngerasa bersalah bgt!" cibir netter. "Gestur tubuh rio....org panik dan malu krn di buat malu di tv jari tangan di main2in ckckckck...stress itu," sahut yang lain. "Kasihan ceweknya si, cowoknya sok ganteng lu modal pansos," sindir lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait