Goo Hara Meninggal, Baekhyun EXO Mendadak Dibenci Gara-Gara Komentar Lawas Soal Depresi
Selebriti

Goo Hara diketahui pernah memposting artikel tentang depresi dihapus. Komentar lawas Baekhyun tentang depresi kembali disorot menyusul kematian Hara pada 24 November.

WowKeren - Berita Goo Hara meninggal dunia sukses mengejutkan publik mengingat ini belum dua belum sejak kematian sang sahabat, Sulli. Mantan personel Kara itu ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya.

Menyusul berita kematiannya, aktivitas media sosial Goo Hara sebelum meninggal menjadi sorotan. Artis kelahiran 1991 itu diketahui pernah memposting artikel tentang depresi dan dihapus. "Depresi tidak mudah. Di mana hati yang cantik yang mampu menghibur hati yang sakit?" bunyi judul artikel.

Postingan Goo Hara ini rupanya membuat sejumlah netizen menyinggung kembali potongan dari komentar lama Baekhyun EXO tentang depresi. Saat itu ia mengatakan, "Karena mungkin ada banyak orang yang depresi, aku akan memberikan pendapatku. Aku tidak mengerti bagaimana orang mengalami depresi atau insomnia? Apakah karena itu menyenangkan?"


Goo Hara Meninggal, Baekhyun EXO Mendadak Dibenci Gara-Gara Komentar Lawas Soal Depresi

Source: Pann

"Aku ingin mengatakan itu kepada orang-orang seperti Baekhyun yang berpikir seperti ini. Tidak ada orang yang mengalami depresi karena mereka mau. Kau tidak menjadi lebih baik hanya dengan ingin menjadi lebih baik, jadi tolong sadarlah. Ini bukan sesuatu yang dia katakan secara tidak sengaja, dan ini adalah sesuatu yang dia katakan 2 minggu setelah Jonghyun (SHINee) meninggal. Ada banyak orang yang benar-benar terluka dengan mendengar komentar seperti itu. Aku sangat berharap bahwa selebriti akan tahu bahwa kata-kata mereka memiliki banyak dampak. Jika kau tidak tahu apa-apa tentang penyakit ini, lebih baik tutup mulut," kata netizen.

Alih-alih ikut membenci Baekhyun, banyak netizen yang membelanya. "Ada apa dengan komentar tentang Baekhyun? Kalian bertanya-tanya kenapa selebritis selalu mengeluh kesulitan karena memiliki haters? Kalian hanya menulis postingan kebencian dengan berpura-pura bahwa itu untuk kebaikan orang lain. Ini adalah kehidupan haters. Mereka berpikir bahwa selebritis pantas menerima kritik mereka," komentar netizen.

"Lihatlah upvotes pada komentar Baekhyun. Ini membuatku merinding. Kalian kehilangan kemanusiaan. Aku bukan penggemarnya, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak memahaminya dan bahkan meminta maaf. Tapi apakah kalian akan terus membencinya sampai akhir hidupnya? Serius untuk anak-anak yang mendukung komentar ini, jangan hidup seperti ini. Apa perbedaan antara Goo Hara dan Sulli? Sulli sudah berakhir seperti ini dan kita berkata untuk berhenti dengan komentar kebencian," tambah netizen lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait