Alasan Bella Hadid Hapus Postingan Instagram Usai Dikomentari Selena Gomez Terungkap
Getty Images/Stephane Cardinale
Selebriti

Belum lama ini Bella Hadid mengunggah sebuah foto dari pemotretan terbarunya di Instagram. Namun postingan tersebut segera dihapus setelah Selena Gomez meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Pekan lalu, nama Selena Gomez dan Bella Hadid sempat jadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Bella kedapatan menghapus postingannya di Instagram usai Selena meninggalkan komentar pujian untuknya.

Kini, akhirnya terungkap alasan kenapa Bella menghapus postingan tersebut. Dilansir TMZ pada Senin (25/11), seorang sumber yang dekat dengan Bella mengatakan kepada bahwa model cantik tersebut benar-benar berusaha untuk menghubungi Selena untuk meluruskan insiden yang terjadi. Sumber itu mengatakan bahwa Bella dan Selena mengobrol setelah sang supermodel menghapus unggahannya.

"Bella mengatakan kepada Selena bahwa itu bukan tentang riwayat (drama) masa lalu mereka, model itu hanya menghapus foto tersebut karena ia tidak suka dengan hasilnya," tutur sumber tersebut.

Diketahui, belum lama ini Bella mengunggah sebuah foto dari pemotretan terbarunya dengan Dior. Selena selaku follower Bella pun rupanya dibuat takjub oleh foto yang diposting oleh adik Gigi Hadid tersebut.


Pelantun "Look At Her Now" itu lantas segera menyukai postingan Bella, bahkan tak segan meninggalkan komentar pujian untuk sang supermodel. "Stunning," puji bintang "Princess Protection Program" tersebut dengan menambahkan emoji heart eyes di belakangnya.

Namun alih-alih mendapatkan respons positif, Bella justru menghapus postingannya itu setelah Selena meninggalkan jejak komentar. Sontak saja tindakan Bella ini meninggalkan tanda tanya besar di kalangan penggemar, mengingat Selena sudah berusaha bersikap baik dengan memberikan pujian padanya.

Di sisi lain, sebelumnya kedua wanita cantik ini memang sempat santer disebut berselisih akibat The Weeknd. Pada bulan Januari 2017 lalu, Bella diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Selena usai foto ciuman The Weeknd dan pelantun "Lose You To Love Me" tersebut beredar di media.

Namun drama perseteruan ini mulai mereda saat Selena dan The Weeknd mengakhiri hubungan keduanya pada akhir tahun 2017. Pelantun "Starboy" tersebut lantas kembali ke pelukan Bella Hadid pada awal 2018, namun hubungan mereka kembali kandas beberapa bulan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru