Lee Seung Gi Bahas Susahnya Hidup Jadi Selebriti, Kesehatan Mental Rawan Terganggu
Selebriti

Lee Seung Gi membicarakan kehidupannya sebagai selebriti di mana ia mengakui pernah beberapa kali mengalami masa-masa sulit yang mengacaukan kestabilan mentalnya.

WowKeren - Menjadi selebriti yang populer dan menghasilkan banyak uang tentu menggiurkan bagi sebagian orang. Namun siapa sangka, di balik glamornya kehidupan para selebriti, ada banyak kesulitan yang mesti dihadapi.

Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Seung Gi membicarakan kehidupannya sebagai selebriti. Di sini, wartawan berkomentar kalau mental bintang serial "Vagabond" itu tampak stabil dalam 15 tahun karirnya di industri hiburan.

"Yah, aku percaya setiap selebriti melewati periode di mana mental mereka tidak terlalu stabil. Semua itu memberikan pengaruh berbeda-beda pada mereka," kata Lee Seung Gi. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu kemudian mengakui kalau dirinya juga pernah mengalami masa-masa sulit.


"Aku sendiri juga pernah melalui masa-masa sulit tidak hanya sekali tapi berkali-kali," ungkap Lee Seung Gi. "Aku merasa sangat tidak stabil tidak lama setelah aku debut dan sebelum aku bergabung dengan '2 Days 1 Night'. Hal itu juga terjadi sebelum aku menjalani wajib militer."

"Yang jelas, aku tidak pernah berhasil mengalahkan masa-masa sulit itu. Aku hanya bertahan melaluinya saat masa-masa sulit itu menyerangku," lanjutnya. Kemudian diakui lawan main Suzy tersebut, wajib militer banyak membantunya.

"Aku bisa mengisi kembali energiku di militer," ujar Lee Seung Gi. "Di sana, aku mendapatkan kepercayaan diri dan energi yang membantuku untuk meneruskan. Yang aku lakukan adalah terus mencari jalan keluar sebelum mencapai jalan buntu."

Sementara itu, Lee Seung Gi membintangi serial "Vagabond" di mana ia beradu akting dengan Suzy. Sebelumnya, dua aktor dan aktris populer tersebut pernah berbagi layar di serial "Gu Family Book".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru