Sempat Tampil Di Puluhan Acara Dalam Sebulan, Hong Jin Young Kurangi Jadwalnya Karena Alasan Ini
Instagram/sambahong
Selebriti

Beberapa tahun lalu, Hong Jin Young diketahui bisa tampil di 50 hingga 60 acara dalam sebulan. Ia kemudian mengungkapkan bahwa saat ini tengah mengurangi jadwal tampilnya karena hal ini.

WowKeren - Selain sebagai penyanyi, Hong Jin Young diketahui juga tampil di banyak acara televisi Korea Selatan. Pada acara "Radio Star" 2017 lalu, wanita kelahiran 1985 ini sempat mengejutkan banyak orang karena pengakuannya yang mengatakan bahwa ia tampil di 50 hingga 60 acara dalam sebulan.

Namun, saat ini Hong Jin Young mengungkapkan bahwa ia memilih untuk mengurangi jadwal tampilannya. Bukan tanpa sebab, ia mengatakan bahwa hal itu dilakukannya karena kesehatannya saat ini mulai menurun. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara di radio Cool FM "Park Myung Soo Radio Show" pada Senin (25/11) kemarin.

“Saya tampil di banyak acara tahun lalu," katanya yang dilansir Soompi pada Selasa (26/11). "Mulai tahun ini, saya banyak mengurangi mereka. Ada tanda-tanda merah mengenai kesehatan saya, jadi saya bekerja sambil menjaga kesehatan saya."

Hong Jin Young pun mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan kerja maraton, dimana dirinya harus terus menerus bekerja dalam waktu yang padat tanpa istirahat. “Jika ada tiga acara pada hari sebelumnya, saya hanya menjadwalkan satu untuk hari berikutnya,” jelasnya.

Artis yang pernah membintangi drama "Lights and Shadows" ini pun mengaku bahwa ia meluangkan waktu selama sekali atau dua kali dalam seminggu untuk beristirahat. Apalagi, ia merasa lebih mudah lelah semenjak usianya menginjak pertengahan 30-an.


“Aku mencoba beristirahat sekali atau dua kali seminggu tidak peduli apa," ungkapnya. "Karena saya berusia pertengahan 30-an, saya secara fisik merasa lebih lelah. Dulu, saya baik-baik saja jika bekerja setelah begadang semalaman sehari sebelumnya. Tetapi sekarang rasanya seolah-olah saya berjalan sambil membawa batu."

Selain lebih mementingkan kesehatannya, Hong Jin Young juga tidak menuntut pendapatan yang tinggi. Hal ini diketahui dari tindakan yang ia pilih saat menghadapi benturan jadwal acara yang harus dihadirinya.

"Jika suatu acara dan siaran tumpang tindih, saya pergi menyiarkan," kata Hong Jin Young kepada sang DJ. “Saya tidak pergi berdasarkan pembayaran acara tersebut.”

Meskipun mengurangi tampil di berbagai acara, Hong Jin Young merasa bahwa pendapatan yang ia peroleh tiap bulannya masih cukup untuk menghidupinya sebagai seorang artis. Misalnya, ia masih sanggup untuk pergi ke dokter kulit mahal dengan biaya sendiri dan diskon yang sedikit.

“Saya dapat sampai ke titik di mana saya bisa pergi ke dokter kulit dengan uang saya sendiri tanpa menerima diskon," katanya. "Itu adalah tempat yang tidak memberikan diskon kepada selebritis dan bukan hanya untukku. Saya pergi ke dokter kulit terkenal, jadi hampir tidak ada diskon. Saya menerima diskon sekitar 10 persen.”

Sementara itu, Hong Jin Young saat ini diketahui tengah disibukkan dengan usahanya untuk mengurus agensi baru yang didirikannya, yakni IMH Entertainment. Selain itu, ia juga menjadi anggota tetap dalam serial televisi "My Ugly Duckling".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts