Celine Evangelista Bagikan Ekspresi Lucu Abang Lucio Saat Lihat Adik Mata Biru Menangis
Selebriti

Baru-baru ini, Celine Evangelista membagikan momen serunya mengasuh putra bungsu yang memiliki mata biru itu. Tak sendirian, ia ditemani putra pertamanya, Lucio.

WowKeren - Celine Evangelista kembali menikmati masa-masa mengurus anak bayi. Sejak anak bungsunya lahir pada 29 September lalu, keluarga Celine dan Stefan William semakin lengkap. Mereka kini memiliki dua putri dan dua putra.

Baru-baru ini, Celine membagikan keseruan saat mengasuh baby yang memiliki mata biru itu. Dalam beberapa video yang diungga di Instagram, anak bungsu Celine tengah dipijat.

Lucio, yang merupakan sang kakak tampak mendampingi adiknya. Saat si adik menangis, Lucio terlihat iba dan berusaha menenangkan adiknya.

Sementara Celine yang merekam pun membantu dengan berucap "cup cup cup". Melihat tingkah Lucio yang perhatian, Celine sebagai ibu mengaku senang.


"Lucuunyaa Expresssii Lucio liat adek nya Nangis," tulis Celine menyertai postingan.

Tak beda jauh dari reaksi Celine, warganet juga dibikin gemas melihat ekspresi Lucio. Ada pula warganet yang masih dibuat takjub dengan mata indah adik Lucio yang berwarna kebiruan.

"Ganteng bangettttttttttt," kata netter. "Uceeet matanyaaaaaaaa," sahut yang lain. "Sumpahhh matanya keren turunan buleee," tambah lainnya. "Masyaa allah bule semua muka nya papa nya bule mama nya bule jadi anak" nya bule bule," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru