Anang Hermansyah Sebut Penampilan Ola ‘Indonesian Idol’ Kurang Memberi Kejutan
TV

Anang Hermansyah memberikan kritik kepada peserta bernama Ola yang menilai penampilannya di ‘Indonesian Idol’ kemarin malam kurang memberi kejutan untuknya.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Spektakuler pada Senin (25/11) kemarin malam. Lantas penampilan peserta bernama Ola menjadi sorotan ketika pemuda tersebut menyanyikan lagu “I Love You Bibeh” milik The Changcuters.

Bahkan penampilannya tersebut sampai membuat Anang Hermansyah dan Ari Lasso berdebat. Anang kurang menyukai penampilan Ola lantaran dinilai aksi panggungnya kurang memberikan kejutan.

Sementara Ari mengatakan bahwa Ola sudah cukup sukses untuk membuat seluruh penonton turut bernyanyi. Sontak, hal itu menimbulkan perdebatan di antara keduanya. Sebab bagi Anang, Ola seharusnya bisa membuat penonton ikut bergoyang.

“Lagu ini harusnya bisa bikin orang joget,” tutur Anang di sela Babak Spektakuler “Indonesian Idol” di Studio RCTI, Senin (25/11). “Tadi kata kamu nyanyinya biasa, sekarang kamu minta dia bisa bikin penonton joget? Jadi yang benar yang mana?” sahut Ari.


Kendati begitu, Ola kembali mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi. Dan hasilnya, Ola terbukti bisa membuat seisi studio ikut bergoyang. Penampilan tersebut lantas membuat Ari kembali menyindir dan meminta pendapat Anang. “Sudah puas mas Anang?” tanya Ari.

Anang lantas mengaku merasa yakin bahwa peningkatan penampilan Ola tersebut terjadi berkat kritik yang ia berikan. “Iya ini kan terjadi gara-gara gue ngomong,” kata Anang seraya tertawa.

Potret penampilan Ola tersebut lantas kembali dibagikan di laman Instagram milik “Indonesian Idol”. Hingga banyak netter yang mengatakan bahwa Anang kurang objektif dalam memberikan komentar.

Gue bukan pendukungnya ola, tapi disini gue liat si anang tidak objektif dan kalo berkomentar di giliran yg pertama pasti suka beda sendiri, tapi kalo berkomentar di giliran yg bukan pertama suka ikut2an yg sebelumnya hhhhh,” tulis salah seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts