Jadi Calon Pengantin, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Jalani Suntik HPV
Selebriti

Syamsyir Alam dan Bunga Jelitha dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahan mereka. Lantas sebagai calon pengantin, keduanya telah melakukan suntik HPV.

WowKeren - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani dikabarkan akan segera menggelar pernikahan mereka di tahun 2020. Jelang naik pelaminan, Syamsir mengatakan bahwa ia telah menjalani suntik Human Papilloma Virus (HPV) untuk mencegah kanker serviks.

"Hari ini saya pertama kali suntik HPV, untuk mencegah kanker serviks dan hashtag-nya juga sehat sebelum menikah,” kata Syamsir Alam di Kemang Jakarta Selatan, Selasa (26/11). “Jadi kita yang menikah tahun depan Insya Allah, mudah-mudahan laki-laki di luar sana yang produktif bisa mencontoh ini karena penting sekali."

Sedangkan Bunga sendiri mengaku sudah lebih dulu melakukan vaksin tersebut. Bunga mengatakan bahwa ia begitu menyadari betapa pentingnya calon pengantin untuk melakukan suntik HPV.

"Kalau aku ngejalanin dua tahun lalu dan udah lengkap suntiknya udah tiga insyaallah sudah terproteksi dari virus HPV," sahut Bunga. “Makanya ini juga penting banget untuk para wanita di luar sana bisa untuk vaksinasi HPV."


Syamsir lantas menjelaskan bahwa niatan ia melakukan vaksin tersebut lantaran saran dari calon istrinya. Syamsir juga mengatakan bahwa jarak dua hingga empat bulan lagi ia harus kembali melakukan suntik HPV.

"Dari diri sendiri belum tapi ketika Bunga menjelaskan dan saya tahu banyak tentang virus ini saya langsung mau banget, langsung tertarik ,” papar Syamsir. “Jadi hari ini udah suntik terus nanti dua bulan lagi baru empat bulan lagi."

Perihal jarum suntik, Syamsir mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan benda tersdebut mengingat profesinya sebagai seorang atlet yang selalu perlu menjaga kondisi kesehatannya. "Iya biasa banget karena atlet biasanya sebulan tiga sampe empat kali suntik untuk proteksi tubuh," tandas syamsir.

Di sisi lain, Syamsir juga sempat meluruskan perihal kabar dirinya akan menikah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun rupanya hal itu hanya angan-angan saja karena kenyataannya akan banyak menuai pro kontra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru