Agensi Konfirmasi Jiyeon T-Ara Bakal Segera Comeback Sebagai Penyanyi Solo
Newsen
Musik

Pada kemarin, Selasa (26/11), sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa Jiyeon akan segera melangsungkan comeback pada bulan Desember. Pihak agensi pun mengkonfirmasi hal tersebut.

WowKeren - T-ara diketahui tak aktif lagi sejak tahun 2017. Namun meski begitu, para membernya mengungkapkan bahwa mereka belum resmi bubar. Kini, para anggotanya sedang disibukkan dengan jadwal individu. Salah satunya adalah Jiyeon.

Pada kemarin, Selasa (26/11), sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa Jiyeon akan segera melangsungkan comeback pada bulan Desember. Artikel tersebut menyatakan bahwa menurut agensi Jiyeon, Partners Park, penyanyi cantik itu baru saja selesai merekam album comeback-nya dan menyesuaikan tanggal untuk pengambilan video musik.

Jiyeon baru-baru ini muncul di acara KBS2 "I Wanna Hear Your Song". Selama wawancara, Jiyeon menyebutkan rencananya untuk kembali sebagai penyanyi tahun ini. Menanggapi laporan tersebut Partners Park akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut. Perwakilan agensi mengungkapkan, "Memang benar Jiyeon akan merilis album".


Mereka menjelaskan bahwa agensi Jiyeon di Tiongkok mengelola karir menyanyinya sehingga mereka akan mengungkapkan rincian di lain waktu. Sebelumnya, Jiyeon menjalani wawancara dengan outlet berita MK Sports. Dalam wawancaranya tersebut, Jiyeon membicarakan tentang banyak hal termasuk kegiatannya selama 2 tahun hiatus di dunia Entertainment.

"Aku beristirahat sebentar setelah aktivitas terakhirku dengan T-ara. Selama dua tahun itu, aku tidak bekerja sebagai penyanyi maupun aktris," ungkap Jiyeon.

Selama masa hiatusnya itu, Jiyeon mengungkapkan bahwa dirinya merasa kesepian. Ia bahkan mengaku "ketakutan" saat hiatus karena selama ini selalu menjalani aktivitas bersama dengan para member T-ara.

"Waktu yang kuhabiskan untuk beristirahat terasa gelap dan menakutkan bagiku. Selama 10 tahun, aku telah dirawat di dalam suatu pagar yaitu T-ara," ungkap Jiyeon. "Menakutkan ketika berpikir bahwa aku kini sendirian. Aku tidak merasa percaya diri dalam melakukan sesuatu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait